Tak berapa lama, Yui dan Elio sampai di suatu tempat. Mereka saat ini berada di kastil penyihir jahat.
"Jadi, di sinilah saudara-saudara ku di tahan?"
"Sepertinya iya. Ayo kita masuk."
Saat keduanya akan memasuki kastil, beberapa anak buah penyihir jahat yang lainnya keluar. Yui dan Elio berusaha terlihat biasa-biasa saja seperti mereka.
"Hei kalian. Sedang apa berada di sini?
Bukannya kita harus pergi ke dunia sihir untuk menemui tuan?" tanya Max."Eeee...."
"Anu, kami ingin melihat para tahanan," jawab Yui.
"Para tahanan?
Oh, kalian ingin menjaga mereka di ruang bawah tanah?""Ahh ... iya. Itu benar."
"Baguslah. Mereka sangatlah berisik.
Sudah berapa kali mereka berusaha untuk meloloskan diri. Jaga mereka dengan baik," perintah Max."Baik," jawab keduanya.
Para penyihir itu pun berlalu.
Yui dan Elio langsung saja masuk dan berlalu ke ruang bawah tanah.
Mereka mencari keberadaan Kian, Alto, dan juga Zayn.#POV 3 PENYIHIR
Di dalam sel tahanan, mereka bertiga mulai menjalankan rencana. Zayn kemudian berpura-pura kesakitan. Ia menjerit keras dan di iringi tangisan. Alto dan Kian berpura-pura panik. Lalu Leo, penjaga mereka pun datang.
"Apa? Apa yang terjadi? Mengapa kalian berteriak?" tanyanya beruntun.
"Tolong kami.
Adik kami Zayn, tiba-tiba penyakitnya kambuh. Jika tak di tangannya, penyakit itu bisa saja menjangkiti kita," jawab Alto."Wah, penyakit yang sangat berbahaya dan merugikan. Aku akan mengisolasi nya secara mandiri."
Saat Leo membuka sel tahanan, tiba-tiba Zayn yang akan di bawa olehnya langsung menyemburkan sesuatu. Itu adalah bubuk tidur. Leo yang terkena bubuk itu pun langsung pingsan.
"Ayo kita keluar dari sini," ajak Kian.
"Iya ayo. Kita harus segera kembali pada Elio," jawab Zayn.
Mereka bertiga pun berlalu dari dalam sel dan mencari jalan keluar dari kastil itu.
Di sisi lain, Yui dan Elio mencari jalan untuk menemukan saudara Elio.
Saat mereka berdua sampai di lorong bawah tanah, tiba-tiba mereka merasa bingung karena ternyata ada banyak jalan di bawah tanah sana."Bagaimana ini Yui? Kita harus kemana?"
"Hmmm....
Oh ya, ketiga saudaramu kan punya sebagian dari kekuatan matahari. Gunakan kekuatan matahari mu untuk mencari keberadaan mereka.""Ah iya, kamu benar Yui.
Aku sampai tak berpikiran ke sana."Elio pun lalu mengeluarkan kekuatannya dan kekuatan itu pun berlalu untuk mencari dari bagian-bagian kekuatan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD OF MAGIC {END}✔️
FantasyApa jadinya jika kekuatan terkuat dalam dunia sihir jatuh ke tangan yang salah? Akan terjadi kehancuran dan kerusakan dunia sihir itu sendiri dan juga dunia manusia. Cerita kali ini menceritakan tentang seseorang yang mempertaruhkan hidupnya demi me...