Chapter 13

4 6 0
                                    

Penyihir jahat itu tertawa sinis sambil menutupi kedua matanya.
Lalu ia membuka tangannya dan memperlihatkan wajahnya.
Sontak, hal itu membuat Vera terkejut.

"Lu-Lucius?"

"Bagaimana kabarmu, Verana," sapa Lucius.

#LUCIUS

"Kamu mengenalnya Ra?" tanya Yui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu mengenalnya Ra?" tanya Yui.

"Iya. Aku  sangat mengenalnya. Dia adalah tunangan ku," jawab Vera.

"APA? Tunangan mu? Bagaimana mungkin?"

"Kamu pasti takkan mempercayainya kan?" tanya Vera.

"Ra, apa yang terjadi?" tanya Yui lagi.

"Lucius," lirih Vera.

#FLASBACK ON

3 tahun yang lalu. Vera di tugaskan oleh orang tua Yui sebagai kepala sekolah di Hogwarts Academy. Vera menerima tugas itu karena ia juga berutang budi atas kebaikan mereka padanya.

Seiring berjalannya waktu, Lucius, sebagai kekasih Vera 5 tahun yang lalu datang menemuinya dan melamarnya. Lucius sudah mempersiapkan semuanya untuk pernikahan mereka. Namun, Vera mengatakan bahwa ia harus fokus mengajar dan meminta waktu pada Lucius untuk menunggu.

Lucius pun akhirnya menuruti keinginan Vera dan mereka mengajar sihir bersama-sama. Namun, Lucius selalu berlaku semaunya.

Hingga pada suatu hari, tiba-tiba penyihir dari negri matahari datang menemui Vera dan melamarnya. Lucius yang tak sengaja tau merasa kesal. Ia berpikir, cintanya selama ini telah di permainkan oleh Vera.

Lucius pun pada akhirnya bersumpah akan menguasai dunia sihir untuk membalaskan dendam akan sakit hatinya itu.

#FLASBACK OFF

"Mengapa kamu diam saja Vera?
Apa kamu terkejut melihatku?" tanya Lucius.

"Lucius, ku mohon, hentikan semua ini."

"Hentikan!! Setelah semua yang ku lakukan untuk mu, dan kamu malah mengkhianati ku, dan dengan gampangnya kamu bilang hentikan?!!"

"Lucius, kamu sudah salah paham.
Aku sampai saat ini masih menunggu mu."

"OMONG KOSONG!!" bentak Lucius seraya menyerang Vera.

"Aku tak mau di bohongi oleh mu lagi.
Dan sekarang aku ingin menantang mu!"

Lucius tiba-tiba membawa Vera pergi.
Mereka berdua seketika lenyap di tempat.
Sekarang hanyalah tersisa Yui, para guru, dan juga teman-temannya.

"Sekarang kalian tak bisa pergi kemana-mana lagi," ucap Leo.

"Teman-teman, sekarang hanya kita yang bisa melawan mereka. Kerahkan semua kekuatan kalian. Lawan mereka sebisa mungkin," teriak Yui.

"Dasar bodoh!!
Tangkap mereka semua," perintah Zane.

WORLD OF MAGIC {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang