Sebulan kemudian, terselenggara lah pernikahan antara Yui dan Han, serta Vera dan Lucius. Yui kemudian dinobatkan sebagai ratu dunia sihir, begitu juga dengan Han sebagai rajanya. Yui lalu menobatkan Vera sebagai orang kepercayaannya, sedangkan Lucius, ia sebagai penyihir terhebat yang pernah ada.
{YUI & HAN}
{VERA & LUCIUS}
Tak cukup sampai di situ, setelah pernikahan mereka terikat, kekuatan bulan pun jatuh ke tangan Han. Karena cinta sejati Yui membawa kekuatan itu ke tangan seseorang yang tepat.
{Simbol kekuatan Bintang & Bulan}
Kini dunia sihir aman dan damai.
Mereka juga bekerja sama pada negri matahari untuk selalu menyinari dunia sihir dan dunia lainnya dengan sinar dari matahari mereka. Hubungan kedua belah pihak sangatlah harmonis tanpa adanya pengacau lagi.#MALAM SETELAH PERNIKAHAN
Pada malam itu, Yui dan Han pergi ke suatu tempat. Tempat dimana kebahagiaan selalu menyertai mereka.
Malam yang indah dengan langit yang di hiasi bintang bintang serta bulan purnama yang terang benderang.
Mereka duduk bersama, menikmati malam dengan diiringi sihir-sihir mereka, suasana malam itu terasa sangat indah. Tanpa sadar jari-jemari Han perlahan mulai menggapai tangan Yui. Yui tersenyum dan bersandar pada bahu Han.
"Apa kamu bahagia, Yui?"
"Tentu saja," jawab Yui seraya memainkan cincin pernikahan yang ada di jari manisnya.
"Kebahagiaan ini yang selalu aku nantikan," sambungnya.
"Bersama ku?" tanya Han.
"Tentu saja."
"Dengan setelah apa yang aku perbuat pada mu?"
"Itu masa lalu. Jangan pikirkan masa kelam itu. Sekarang kita hanya perlu menjalani kehidupan masa depan, bersama-sama😊."
Han mengangguk paham.
Malam yang sangat indah itu terisi dengan kebahagiaan dan juga cinta mereka.
Han kemudian menggunakan sihirnya untuk membuat aurora. Terlihat sangat cantik karena terpancar cahaya dari bulan dan juga bintang."Aurora nya sangat cantik," puji Yui seraya menunjuk ke langit.
"Kamu benar. Dan nama anak kita nanti ialah Aurora," jawab Han.
"Itu ben-....
Ehh ... maksudmu?""Iya cintaku. Nama anak kita nanti Aurora.
Aurora yang sangat cantik seperti yang kita lihat seperti ini," jawab Han."Tapi aku mau anak laki-laki yang bernama Hyren. Dia akan menjadi anak yang kuat, berani, pintar, dan juga tampan."
"Ah baiklah. Kalau gitu kita punya 2 anak saja."
Setelah mengatakan itu, Han lalu merangkul Yui dari belakang setelah mengecup kening dan bibirnya secara bergantian. Ia kemudian lagi-lagi menggunakan sihirnya untuk menciptakan ilustrasi sosok anak kecil yang mereka inginkan.
Yui nampak sangat-sangat bahagia dengan itu semua. Kebahagiaan mereka akan segera lengkap setelah mereka memiliki keturunan.
#END
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD OF MAGIC {END}✔️
FantasyApa jadinya jika kekuatan terkuat dalam dunia sihir jatuh ke tangan yang salah? Akan terjadi kehancuran dan kerusakan dunia sihir itu sendiri dan juga dunia manusia. Cerita kali ini menceritakan tentang seseorang yang mempertaruhkan hidupnya demi me...