#POV PENYIHIR JAHAT (FLASHBACK ON)
Di kastil sang penyihir, ia tengah menunggu hasil dari pekerjaan Zane. Sebelumnya, Jack, anak buah Zane pergi menemui Vera.
#JACK
Sebagai orang kepercayaan, Jack sangat dipercaya oleh Vera juga. Saat pertandingan terakhir, Jack tiba-tiba menghampiri Vera.
Ia mengatakan bahwa penyihir jahat telah ditemukan.Vera yang mempercayainya pun menyuruh Arlo untuk mengambil alih turnamen dan menjalankan tugasnya selama ia pergi.
Setelah itu ia, ia pun pergi bersama dengan Jack.Jack kemudian membawa Vera sangat jauh dari Academy. Tanpa sengaja, logo yang tertutup pada jubah Jack terlihat.
Dan nampak lah logo dari penyihir jahat.
Vera yang mengetahuinya langsung menyandera Jack."DASAR PENGKHIANAT!!"
"Heh ... seharusnya kamu lebih cerdas untuk hal seperti ini."
"Cepat katakan. Dimana penyihir jahat itu?!" tanya Vera kesal.
"Tentu saja berada di Academy. Dan tak lama lagi dunia sihir akan jatuh ke tangan kami."
"Tak akan ku biarkan hal itu terjadi!!"
"Tentu saja bisa.
Karena sekarang, batu bulan akan diambil alih oleh tuan kami," jawab Jack.Vera yang mendengar penjelasan Jack sontak terkejut. Dengan cepat, ia langsung berlalu, kembali secepatnya ke Academy.
#FLASBACK OFF
Di Academy, para murid tengah bercengkrama bersama-sama.
Sampai tiba-tiba mereka di kejutan oleh kehadiran seseorang yang tak di inginkan."Halo para murid Hogwarts Academy," sapanya.
"Di-dia....."
"Penyihir jahat!!" sahut Yui.
"Ouh, kamu benar sekali," jawab sang penyihir.
"Apa yang kamu lakukan di sini?!!" tanya Yui kesal.
"Tentu saja dengan suatu tujuan."
Setelah menjawab pertanyaan Yui, Zane tiba-tiba menghampiri penyihir jahat itu.
Ia membawa sebuah kotak kecil. Saat kotak itu di buka, di dalamnya terdapat batu bulan."Akhirnya batu bulan ini menjadi milik ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
WORLD OF MAGIC {END}✔️
FantasyApa jadinya jika kekuatan terkuat dalam dunia sihir jatuh ke tangan yang salah? Akan terjadi kehancuran dan kerusakan dunia sihir itu sendiri dan juga dunia manusia. Cerita kali ini menceritakan tentang seseorang yang mempertaruhkan hidupnya demi me...