Chapter 3

8 6 1
                                    

#KANTOR

Setelah kejadian itu, Yui dan Elio di panggil ke ruangan Vera. Ia sangat kecewa kepada keduanya karena tak bisa mengontrol kekuatan mereka.

Yui mencoba menjelaskan pada Vera bahwa mereka sudah berusaha. Namun permadani itu tetap tak bisa mereka kendalikan.

"Percayalah pada ku Ra. Kami sudah berusaha mengendalikannya."

"Bagaimana aku bisa percaya? Jelas-jelas kalian berdua tak bisa mengendalikan permadani itu dengan benar."

"Oh ayolah. Permadani itu seperti di kendalikan oleh orang lain," jelas Yui lagi.

"Jangan beralasan!! Kalian berdua akan aku hukum. Berikan tongkat sihir kalian," ucap Vera seraya menadahkan tangannya.

"Ta-tapi ... Vera...."

"Yui!!" gertak Vera.

"Udah, gapapa," jawab Elio yang berusaha menenangkan Yui.

"Hufff ... baiklah."

Yui dan Elio pun memberikan tongkat mereka kepada Vera. Sebelum tongkat itu di simpan oleh Vera, tiba-tiba seseorang mengantuk pintu dan meminta izin untuk masuk. Setelah mendapat izin, pintu pun terbuka dengan seseorang yang berdiri dengan membawa temannya yang lain.

"Meth? Han?" tanya Yui.

"Apa yang membawa kalian kesini?" tanya Vera.

"Ada seseorang yang ingin mengungkapkan sesuatu. Han, katakanlah," suruh Meth.

"Emmhh ... se-sebenarnya....
Sebenarnya kejadian tadi ... aku yang perbuat. Aku sengaja mengerjai Yui, dan juga rekannya itu," jawab Han.

"APA!!"

"Dasar sialan!!
Aku akan membalas mu!!" kesal Yui seraya ingin menghampiri Han.

Sebelum Yui menghampiri Han, Vera langsung saja menahannya dengan kekuatannya.

"Lepaskan aku Vera!! Jangan tahan aku!!
Aku ingin memberikan balasan padanya!!"

"Maaf."

"Apa yang membuat mu melakukan hal itu?" tanya Vera.

"Karena...."

"Karena apa?!" sahut Yui semakin kesal.

"Karena aku gak suka melihatmu bersama lelaki lain."

"Apa alasannya? Apa kamu masih menyukai Yui?" tanya Vera.

"I-itu...."

"Aargghh ... jika itu benar, maka aku akan menghabisi mu!!"

"Sudah, tenanglah Yui," ucap Elio.

Yui pun mencoba menenangkan dirinya.
Ia menatap sinis pada Han.
Han yang merasa bersalah itu pun berlalu dari ruangan kerja Vera dan meninggalkan Yui.

Sesaat kemudian, Vera memanggil Yui dan juga Elio. Setelah mendengar penjelasan tadi, Vera menyadari bahwa ia salah sangka kepada mereka berdua.

"Maafkan aku. Tak seharusnya aku langsung mengambil tindakan. Aku tak tau kalau kejadiannya tadi adalah ulah Han.
Ini, ambillah kembali tongkat kalian."

"Akhirnya tongkatku kembali," girang Yui.

"Terima kasih banyak Vera," ucap Elio.

"Iya, sama-sama."

Setelah mendapatkan kembali tongkat sihir, mereka pun kemudian berlalu dari ruangan. Yui dan Elio pun jalan-jalan bersama mengitari koridor. Mereka kemudian melihat keramaian. Karena pemasaran, keduanya pun menghampiri keramaian itu dan mencari tau apa yang sebenarnya terjadi.

WORLD OF MAGIC {END}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang