Eps 36 : Masih Berantem

91 21 5
                                    


Suasana istirahat di Eruditio Academy terbilang cukup ricuh. Pada nyelak antrian biar dapet makanan duluan, udah kayak rebutan bansos. Kalau Alucard sama Granger mah adem ayem aja di pojokan, Alucard gak perlu ngantri karena udah dibawain bekel sama Granger.

"Enak, yang."

"Sstt!" Granger langsung pelototin Alucard, sedangkan yang dipelototin cuma nyengir. Dia lanjut makan sandwich buatan Granger yang sangat amat enaq. Makan siang orang kaya mah beda ya, emang kalian makan di warteg.

Gweh juga sih awokwok

Lagi enaknya bermesraan, tiba tiba aja Xborg dateng bareng Yin dan dengan santainya duduk di hadapan mereka. Alucard langsung melototin Xborg kayak Mak Lampir, tapi Xborgnya gak liat atau emang gak mau tau aja.

"Kek gaada tempat lain aja." Sindir Alucard, sedangkan Xborg dan Yin hanya sibuk memakan mie ayamnya.

"Emang ni bangku punya bapak lo?"

"Iya." Jawab Alucard santai, semua bangku dan meja disini emang hasil donasi Tigreal yagesya. Alhasil Xborg malah makin cemberut, omongannya dengan sangat gampang dibalikkin sama Alucard kaya tempe yang lagi digoreng.

"Biarin aja mereka di sini, emang kenapa." Bisik Granger dengan Alucard, bikin Alucard agak sedikit kesel. Udah jelas-jelas karena Yin senyumin dia dengan senyuman mencurigakan itu tadi, gimana gak pundung Alucard.

"Mereka ganggu, ay."

"Ssst!"

"Enak juga ya mie ayamnya." Kata Yin basa-basi, Xborg ngasih jempol. "Udah gue bilang, ini menu ter-debest di academy." Ucap Xborg bangga, berasa kayak brand ambassador tukang mie ayam tuh dia. Iyalah, orang sering ngutang.

Alucard celingak-celinguk sebentar sebelum noleh ke Xborg lagi. "Claude sama Zilong?" Tanya Alucard, Xborg cuma bales dengan gestur dua jari di depan mulut. Alucard ber-oh ria.

"Lah? Tumben gak ikut lu." Kata Alucard, heran karena si Xborg malah nyangsang sama si anak baru. Walau dia terkenal sangat SKSD dengan orang yang baru dia kenal, tapi gak seakrab ngajak makan bareng juga sih.

"Suke suke hati aku la." Jawab Xborg ngeselin dengan nada imutnya angkel muthu, sambil dia nyendokin sesendok kuah mie ayamnya terus dia sodorin ke Yin. "Cobain deh racikan gue, enak tau." Kata Xborg dengan nada Goj– kiko.

Yin senyum dan mulai ngebuka mulutnya, sampai sebuah tangan tetiba hingga di antara mereka sambil gebrak meja. Alhasil kuah di sendok itu malah tumpah dan kena celana Yin.

Xborg cengo, sebelum ngeliat Hanzo yang berdiri di antara mereka dengan ekspresi yang tidak bisa dia baca. Kenapa tiba-tiba dia disini? Sejak kapan? Apa daritadi dia sembunyi pake conceal?

"Waduh! Sorry, Yin!" Kata Xborg ngeliat kuah itu ada di celana bagian paha Yin (paha Yin 🥵)

Tangan Xborg berniat mau bersihin celana Yin, tapi lengannya langsung dipegang, dicegat sama Hanzo. Sedangkan pelaku cuma natap Xborg tajam, seakan-akan dia yang salah.

"Ngapain?"

"Apaan sih kocak, celana dia kotor gara-gara lo!" Kata Xborg ngegas kayak emak-emak waktu kehilangan taperwer. Hanzo memutar bola matanya, dengan kurang ajarnya dia ngegeser Yin kaya ngegeser mangkok supaya dia muat di tengah.

"Sok kecil banget lu bangsat!" Kata Xborg makin ngegas, sedangkan Hanzo dengan santainya makan sesendok mie ayam punya Xborg. "Gede kok gue, mau liat?"

Mawu. *Mulai buka beha*

"Anjing." Xborg cuma ngumpat, dikira dia si Hanzo mau pamer. Granger makin dibuat bingung, sedangkan Alucard udah beresin semua makanan mereka untuk siap-siap dibawa ke meja lain. Yakali dia ngebiarin Granger berhadapan sama Hanzo lagi.

Drama MLBB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang