Saat ini Azrina, Nora, dan Mayra sedang berada di taman. Tida ada alasan untuk mereka berkumpul bertiga, mereka hanya membicarakan tentang mimpi mimpi yang mereka idamkan. Sampai Nora mengalihkan pembicaraan membahas Adam
"mik, pokonya lo harus dapetin nomer wa nya dia terus kasih ke gue oke?!" ucap nora dengan nada yang sedikit memaksa.
"dia siapa nor?" tanya mayra kepada Nora.
"itulohhh temennya azri, azri ga bilang bilang punya temen ganteng banget oemjiiiii" jawab nora dengan suara centil.
"haha...kamu suka sama adam ya?"
"YA IYALAH PAKE NANYA!"
"adam? kok lo bisa kenal nor?" tanya mayra jutek.
"kepo amat lo!"
"dasar cewe mandang fisik" gumam mayra yang masih bisa di dengar oleh nora.
"HEH MANUSIAWI YA CEWE MANDANG FISIK!" teriak nora.
"aduh kalian apaan sihh udahh, nora nanti aku berusaha buat minta nomor wa nya buat kamu okey?" ucap Azrina yang hanya dibalas dengan lirikan sinis oleh nora.
❀⊱┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄⊰❀
Azrina sudah sampai di rumahnya. ia sedang bersantai di dalam kamarnya karena terlalu lelah, sejak Azrina mengidap leukimia ia seringkali merasa lelah padahal ia tidak terlalu banyak melakukan kegiatan hari ini.
"cape banget ya, pusinggg" gumam Azrina pada dirinya sendiri. seketika ia teringat permintaan Nora yang meminta Azrina secara paksa untuk mendapatkan nomor wa Adam.
"kenapa ya Nora minta nomornya? kan dia ga terlalu kenal sama adam, padahal aku udah suka duluan sama Adam. tapi aku udah yakinin nora kalo aku bakal minta nomornya adam" Azrina bermonolog.
Tiba-tiba satu ide terlintas di dalam otaknya.
@.adamm_
Assalamu'alaikum adam
wa'alaikumussalam
kenapa na?Emm anu adam, maaf kalo aku lancang
hahah, antum kayak chat sama siapa aja
jadi, ada apa?Ituuu
emmm
boleh ga aku minta nomor wa adam?
tapi kalau ngga boleh juga gapapa kok5 menit tidak ada balasan dari Adam, Azrina sangat resah takut Adam tidak nyaman dengan sikap Azrina yang dengan seenaknya meminta nomor wa nya secara tiba-tiba.
ting!
dengan segera Azrina mengambil hpnya dan melihat ada pesan dari Adam.
@.adamm_
0856XXXXXXXX
terimakasih Adam 🙏
kalau boleh tau, buat apa na?
Eeeee anu
buat koleksi kontak aja🥹ohh gitu, antum langsung chat saya kan?
Aku usahain yaa
oke na.
Rasa kesal, senang campur aduk di hati Azrina. Kenapa kesal? karena ia meminta nomor wa Adam bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk orang lain.
"apa aku gausah kasih ke Nora aja ya? aku ga sopan banget kan ngasih nomor dia tanpa sepengetahuannya"
Sedangkan di sisi lain, Adam sangat terkejut dengan notifikasi Instagram dari Azrina yang meminta nomor wa nya. Ia tidak bisa menahan senyum dan debaran yang ada di hatinya.
"ya Allah perasaan apa ini?" monolog adam dengan perasaan berdebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thirty Letters for Adam
Teen Fiction"mas ini uang 70 ribu saya, gaenak kalo ga dibayar nge ganjel di hati ehehe" "serius senyumnya masyaAllah banget" "ukhti yang satu ini memang beda ya hahah ada ada saja"