Haechan turun ke meja makan sedikit terlambat karena baru selesai berhias.
"Good morning sayang-sayangnya mommy!", haechan menyapa mark dan chenle
"Morning mommy! Mommy cantik sekali", chenle memuji haechan
"Aduh mommy malu deh dipuji cantik sama princess kesayangan mommy"
"Udah cantik harus cium dulu gak sih?", mark menatap haechan dan menaikan sebelah alisnya
"Iiih daddy genit alisnya!", chenle meledek mark yang terus saja menaik turunkan sebelah alisnya
Haechan duduk disebelah mark, ia meraih satu potong roti dan mengolesinya dengan selai kacang.
"Oiya sayang, nanti yang jemput adek pak mamat dulu ya? Mommy ada kerjaan sampai jam 3 sore soalnya. Nanti adek pulang ke rumah bunda dulu aja, mommy udah bilang bunda kok"
"Okkayy mommy, bunda nggak di toko emangnya?"
"Hari ini bunda libur dulu katanya"
"Nyusul ke kantor daddy aja dek, daddy sedikit free loh hari ini"
Mark mengatakan itu bukan tanpa sebab, karena ia tau hari ini sedikit free maka ia ingin mengajak chenle ke kantor. Mark tidak mau bosan sendirian, kalau ada chenle bisa untuk menemani mark.
"Aduhh adek pusing deh mau kemana", chenle memegang kepalanya
Haechan sedikit tertawa, "terserah adek mau pulang kemana aja boleh. Kerumah oma opa juga boleh, kebetulan oma hari ini juga libur lagi nggak ke butik"
"Nanti adek tang ting tung aja deh mommy"
Mereka bertiga melanjutkan kegiatan sarapan mereka sampai menunjukan waktu 06.30 chenle berangkat sekolah diantar oleh daddynya. Dan haechan sudah dijemput oleh jungwoo untuk pergi ke tempat pemotretan.
-
Chenle menunggu dipos satpam sekolahnya, sudah 10 menit ia menunggu pak mamat akhirnya datang juga.
"Non maaf ya, tadi bensinya habis di pom bensin lumayan antri"
"Iya pak mamat nggak papa kok!"
Chenle masuk kedalam mobil dan pak mamat mulai menjalankan mobilnya.
"Non cantik mau pulang kemana ini? Tadi mommy bilang ke pak mamat kalau non sendiri yang mau pilih pulang kemana"
"Ke kantor daddy aja pak"
Chenle meminta diantarkan ke kantor daddynya karena ada suatu hal yang ingin ia minta.
Sesampainya di kantor mark, chenle masuk ditemani lucas yang sudah menunggunya di lobby. Sebelumnya pak mamat menghubungi mark kalau chenle akan pergi ke kantornya dan mark langsung memerintah lucas untuk menjemput putrinya itu di lobby.
"Uncle, kantin disini ada jualan makanan anak-anak nggak?"
"Ada dong neng princess, neng princess mau uncle anterin ke kantin dulu?"
"Mau mau uncle ayo anterin inces, inces mau jajan"
Sudah dari kecil lucas memanggil anak bosnya itu dengan sebutan neng princess. Dan setiap berbicara dengan lucas, chenle selalu menyebut dirinya inces.
Chenle memilih enam macam jajanan dan memasukannya kedalan kantong plastik, "semuanya berapa ibu?"
"Empat puluh tujuh ribu adek cantik", jawab ibu kantin
Chenle meraih dompetnya ditas dan memberikan satu lembar uang seratus ribu.
Lucas terkejut dengan isi dompet anak bosnya itu, ia melihat banyak sekali lembaran uang seratus ribu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Greater Love || MARKHYUCK
Teen Fiction#GS!!! From: "Gue benci banget sama lo, nggak puas bikin gue menderita karna terpaksa nikah sama lo? Sekarang lo mau ngancurin rencana hidup gue yang mana lagi mark..." -Haechan (18) To: "Maaf udah bikin lo kecewa ya mark, gue nggak bisa jadi istri...