empatpuluhtujuh

307 27 0
                                    

Pukul sembilan pagi, jisung sudah datang kerumah chenle dan meminta izin kepada haechan untuk mengajak chenle pergi.
Kebetulan jaemin mendapat pesanan banyak dan jisung merasa kesusahan membawanya sendiri. Jaemin menyarankan supaya mengajak chenle karena jaemin melarang jisung mengendarai mobil sendirian.

Haechan berkali-kali memanggil nama chenle namun tidak mendapat jawaban apapun akhirnya dia naik kelantai dua dan mengetuk pintu kamar putrinya itu.

"Dek, ini dicariin kak jie"

"Nanti dulu mommy, adek lagi bikin alis kalau jelek adek marah sama mommy yaa!!", teriak chenle dari dalam

Haechan hanya bisa menggelengkan kepalanya, mau herah tapi chenle benar-benar duplikatnya.

Jisung menunggu chenle turun dari kamarnya sekitar 20 menit, awalnya chenle tidak mau karena dia sudah mengatur jadwal untuk hari ini. Tapi setelah jisung menawari pulangnya akan mengajak makan tomyum yang chenle mau, akhirnya dia menyetujui untuk mengantar jisung.

Diperjalanan seperti wanita pasa umumnya, chenle sibuk berfoto dan membuat tiktok. Jisung disebelahnya hanya bisa tertawa kecil dan sesekali melirik.

"Kak, bisa bikin tiktok ini nggak? Bikin yukkk!!", pinta chenle

"Nggak ah, kakak malu"

"Kok malu sih, gini gini doang kok", jawab chenle dengan tangannya yang mempraktekan gerakan tersebut

"Kamu aja"

"Ah nggak asik, tau gitu aku dirumah aja"

Chenle berbalik badan memunggungi jisung, sudah sangat jelas chenle ngambek.

Mau tidak mau jisung jadinya mengiyakan permintaan chenle.

Setelah mengantarkan pesanan itu, chenle memaksa jisung menghafalkan gerakan tiktok yang dimaksud chenle dan sesekali chenle mengatur ekspresi jisung yang terlalu datar.

"Ihh kak! Kenapa mukanya gitu"

"Ini udah sesuai loh le, ada yang salah?"

Chenle meraih ponsel yang berada didepan mereka, "udahlah nggak usah, ayo jalan pulang aja"

"Eh jangan ngambek, ayo ulang bikinnya"

"Nggak mau, pulang aja!"

Diperjalanan pulang chenle terdiam, bahkan ketika jisung membelokan mobilnya ke tempat tomyum yang sudah ia janjikan itu chenle menolak untuk turun dan cepat-cepat meminta pulang.

Mobil jisung berhenti tepat didepan rumah chenle, tanpa basa-basi chenle keluar begitu saja tanpa mengatakan apapun.

Haechan keluar mengetuk kaca mobil jisung, "kenapa itu chenle, kamu jail ya kak?"

"Nggak mom, tadi chenle ngambek karena aku susah diajarin tiktokan"

"Haduhh, sana masuk. Bujuk dong, mau jadi menantu mommy kan?", haechan menggoda jisung

Wajah jisung terlihat salah tingkah, "mom.."

"Hahahahaha, bercanda", haechab tertawa terbahak-bahak.

💐💐💐💐💐

"Kata mommy chenle ngambek sama kamu ya kak?", tanya jaemin sembari memotong wortel

"Iya, gara-gara aku susah diajarin tiktokan katanya. Tapi udah aku bujuk kok bun, dianya masih ngambek nggak mau keluar kamar kalau aku masih disitu"

Jaemin tertawa, "lucu banget anak muda. Emangnya kamu diajak bikin tiktok apa kak?"

Jisung menunjukan video yang dimaksud

 A Greater Love || MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang