21 [ My Boyfriend Is My Enemy ]

52 8 4
                                    

💎🐼 - WELCOME - 🐼💎--Sebelum membaca lebih lanjut, mari tekan ✅️ VOTE ✅️Komen sebanyak 1000000000000000×× sangat diperbolehkan✅️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎🐼 - WELCOME - 🐼💎
-
-
Sebelum membaca lebih lanjut, mari tekan ✅️ VOTE ✅️
Komen sebanyak 1000000000000000×× sangat diperbolehkan✅️

Oke selamat membaca
⬇️
-

🐼💎 ||

Kini anaya dan juga gisel berada di pusat perbelanjaan di mall tengah kota.

Gisel membawa sahabatnya itu untuk berbelanja baju, make up, makanan, barang barang lucu, yang tentunya ini menghamburkan duit duit mereka.

Namun dia berhasil membuat anaya senang, anaya juha sangat menikmati jalan jalannya bersama gisel, dia jadi punya banyak barang barang baru dan lucu.

"Yang ini lucu ga sel?" Tanya anaya menunjuk baju yang dipajang dimanekin itu.

"Hmm, lucu sih tapi disini kan lagi summer nay. Ini buat musim dingin." Ucap gisel

"Jadi inget sesuatu deh" ucap anaya menatap baju itu.

"Inget apaan?" Kini gisel melirik kearah naya

"Gue nurutin orangtua gue kuliah ke london" ucap anaya.

Gisel membulatkan matanya terkejut. Lalu dia melompat lompat kegirangan sampai semua orang disana melirik kearah mereka.

"YESSS YESSS GUE SATU KAMPUSS SAMA NAYAA" ucap gisel berteriak senang.

"Ihhh selllll, maluuuu" anaya menutupi wajahnya sambil menghentikan tingkah konyol gisel.

"Naya!" Suara itu membuat anaya dan gisel menoleh bersamaan.

Pria itu sedikit berlari kecil menghampiri mereka dengan senyumannya.

"Renjun? Lo ngapain disini" ucap anaya melihat pria yanh sudah berada didepannya.

"Emang ga boleh nay? Ini kan tempat umum" jawab renjun tertawa.

Gisel sedikit mendorong bahu naya dengan lengannya.

"Pertanyaan lo bego bgt njirlah" bisik gisel pada naya.

"E-eh iya sih, sorry. Lo lagi beli apa maksud gue.. he..he" ucap anaya merutuki kebodohannya.

"Abis beli buku nih, sama lagi nyari makan eh ga sengaja ngeliat lo sama gisel." Ucap renjun

"Pas banget jun! Kita juga mau makan yakan nayyy???" Ucap gisel bersemangat melirik naya.

"Oh bareng aja gimana?" Tanya renjun.

My Boyfriend Is My Enemy || Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang