💎🐼 - WELCOME - 🐼💎
-
-
Sebelum membaca lebih lanjut, mari tekan ✅️ VOTE ✅️
Komen sebanyak 1000000000000000×× sangat diperbolehkan✅️Oke selamat membaca
⬇️
-💎🐼 ||
Senin pagi, hari paling dibenci para murid kecuali gadis cantik satu ini, huang anaya dengan senyuman melangkahkan kakinya dengan riang menuju kelasnya.
Pagi ini moodnya masih sangat bagus belum tercemari makhluk menyebalkan manapun, anaya memasuki kelasnya sambil menghirup aroma pewangi kopi diruang itu.
"NAYAA GOOD MORNING!" ucap teman sebangku gadis itu yang selalu heboh tiap saat, yap sangat ekspresif.
"Ssstt- gisel, dilarang berisik" anaya meletakan telunjuknya dibibir gisel mengisyaratkan gadis itu untuk diam.
Gisel terkekeh pelan lalu memakai kembali earphone miliknya dan fokus kedunianya sendiri.
Kriingg-!
Bel tanda masuk berbunyi, semua murid duduk ditempatnya masing - masing saat guru wanita itu masuk dengan seorang murid laki laki yang ikut berjalan dibelakangnya.
"Berdiri, beri salam" ucap ketua kelas
"Selamat pagi bu" ucap seluruh murid lalu kembali duduk.
"Selamat pagi semuanya, hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan diri kamu" ucap guru itu melirik kearah murid laki laki yang lebih tinggi darinya itu.
"Em, saya park jihoon--"
"Woah ganteng bgt"
"Gila sih dia masuk kelas kita demi apa?!"
"Plis jadi pacar gue"
Belum kelar memperkenalkan dirinya. Suara bisikan bisikan murid cewek itu sudah memenuhi ruangan mengagumi sosok park jihoon.
"Harap tenang!" Ucap guru itu memukul meja dengan tangannya.
"Saya baru pindah dari canada, salam kenal semua, mohon kerjasamanya terima kasih." Ucap jihoon menunduk memberi salam lalu tersenyum senang sepertinya dia mendapatkan banyak fans.
"Baik, silahkan duduk dikursi kosong" guru itu mempersilahkan jihoon untuk duduk dan mulai melanjutkan pelajaran.
Anaya fokus mencari jawaban dari soal yang diberikan dipapan tulis, keningnya sedikit berkerut mengkoreksi jawabannya lalu secepat kilat ia menggangkat tangannya setinggi harapan orangtua.
"Iya, silahkan anaya" ucap guru itu memberikan spidol itu kepada anaya.
Gadis itu dengan santai menulis jawabannya dipapan tulis membuat semua murid melonggo.
"Dewi ku~" ucap hyunsuk murid rangking terakhir dikelas.
"Selesai" elena meletakan spidol itu lalu tersenyum manis kearah teman temannya yang masih melonggo tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Enemy || Park Jihoon
Fiksi Remaja|| MY BOYFRIEND IS MY ENEMY || 🐼💎 ||Berawal dari Anaya gadis terpintar nomor 1 di SMA Huanggi yang sangat gemar belajar dan terkenal sebagai "dewi olimpiade" yang tak sengaja terseret masalah pertama kali dalam sejarah hidupnya karena seorang Park...