💎🐼 - WELCOME - 🐼💎
-
-
Sebelum membaca lebih lanjut, mari tekan ✅️ VOTE ✅️
Komen sebanyak 1000000000000000×× sangat diperbolehkan✅️Oke selamat membaca
⬇️
-🐼💎 ||
"Anak anak semunya, saya ucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua yang telah berusaha keras menyelesaikan ujian kelulusan hingga akhir."
"Ibu berharap kalian semua lulus dengan nilai yang memuaskan dan masuk ke universitas impian kalian masing masing."
"Sebagai wali kelas kalian, saya turut senang sekaligus bangga dengan prestasi yang sudah kalian capai untuk nama baik kelas ini. Mungkin juga saya akan merindukan kenakalan kenalakan kalian yang terkadang sangat merepotkan saya" ucap bu jisso tertawa pelan.
"Bawa dan genggam ilmu yang telah kami para guru berikan, saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua sekali lagi saya ucapkan terima kasih" bu jisso memberi salam begitu juga semua murid didalam kelas itu.
Hari ini adalah hari pentas para murid sebelum hari kelulusan sekolah. Seperti guru guru memberi ucapan singkat pada siswa siswi, akan ada juga penampilan dari para murid kelas tiga untuk kenangan terakhir.
"Buu jissoo saya pasti kangen sama ibukk" ucap hyunsuk berwajah sedih menatap jisso.
"Hyunsuk jangan suka tidur dikelas lagi ya!" Peringat jisso tersenyum.
"Aman buk! Biar saya pantau" sambung haruto.
"Loh kalian satu kampus?" Tanya jisso dengan wajah terkejut.
Haruto hyunsuk dan juga junghwan beralih saling merangkul seperti tiga saudara kembar.
"Iyadong buk" ucap mereka bersamaan.
"Woi trio tiga part dua dong" ucap jihoon tertawa.
"Awas aja kalo ternyata lo juga sekampus sama kita" ucap haruto.
"Ya gabung dong gue" jawab jihoon
"Sudah sudah anak anak, setelah bel istirahat ini kalian yang akan tampil siap siap ya" ucap bu jisso lalu berjalan keluar kelas.
Dan bel istirahat berbunyi..
"Nay kantin yuk" ajak gisel menghampiri anaya yang tengah fokus pada novel bacaannya.
"Males sel, ga laper juga gue" balas anaya menutup novel itu.
"Yaudah ke lapangan yuk, ngapain kek bosen gue bete deh" mood gisel sepertinya sedang buruk dilihat dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Enemy || Park Jihoon
Fiksi Remaja|| MY BOYFRIEND IS MY ENEMY || 🐼💎 ||Berawal dari Anaya gadis terpintar nomor 1 di SMA Huanggi yang sangat gemar belajar dan terkenal sebagai "dewi olimpiade" yang tak sengaja terseret masalah pertama kali dalam sejarah hidupnya karena seorang Park...