Yoshi ngebawa mobilnya secepet yang dia bisa, sementara Junghwan duduk di belakang sama anak yang masih ga sadar itu.
Selama perjalanan ke rumah sakit, Junghwan ngehubungin Hwall dan ngejelasin situasi yang ada.
Sampe di rumah sakit, Yoshi nyetop mobilnya di depan IGD, biar tunangannya bisa langsung ngegendong anak perempuan itu masuk ke dalem IGD buat dapet pertolongan pertama.
Emang sih anak ini udah ga sadar, tapi Junghwan ga tau kalo kondisinya bakal sampe separah itu sampe dokter-dokter di sana langsung buru-buru nanganin anak itu.
"Anda keluarga pasien?"
"Um... bukan." Junghwan ngegeleng, "anak ini ada di depan panti asuhan, dan kebetulan suami saya yang nemuin dia"
"Baik, kalau begitu, tolong tunggu di depan ya pak, selagi kami mengambil tindakan."
"Iya."
Junghwan mundur beberapa langkah sebelum tirai ditutup sama perawat.
Karena udah ga ada lagi yang bisa dia lakukan di sini, jadi Junghwan memilih buat jalan keluar dan duduk di kursi depan IGD.
Yoshi yang baru abis parkir, nyamperin Junghwan dan nanya, "Gimana anaknya?"
"Lagi ditangani dokter"
"Gawat ga?"
Junghwan ngegidikin bahunya, "belum tau... Tapi dari paniknya dokter sama perawat, kayaknya lumayan parah deh kondisinya, mas"
Yoshi ngangguk paham, terus dia ikut duduk di sebelah Junghwan. Mereka mulai ngobrolin hal-hal enteng buat nge-distraksi pikiran mereka sama anak itu.
Lebih dari setengah jam, akhirnya Yoshi sama Junghwan disamperin lagi sama salah satu perawat yang nanganin anak itu.
Setelah Yoshi bilang kalo dia yang bakal bertanggung jawab buat anak itu, baru lah perawat ngasih tau kondisinya yang jauh dari kata 'baik', dan dia harus dipindah ke ICU untuk penanganan lebih intensif.
Yoshi setuju dan dia langsung ngurus semua administrasinya, sementara Junghwan ngikutin perawat dan dokter yang mindahin anak itu ke ICU.
Masuk ruang ICU, Junghwan nunggu lagi di luar karena ya... dia ga bisa masuk ke ruangan itu :')
Abis itu dia nungguin Yoshi yang masih ngurusin administrasinya di bawah, buat nyusul dia ke ICU.
Makin lama Junghwan sendirian di rumah sakit kayak gini, rasanya dia makin pengen muntah @.@
Padahal bukan dia yang kenapa-napa, dan dia juga ga kenal sama anak itu, cuma perutnya tiba-tiba jadi ga enak banget. Seluruh badannya berasa ga nyaman ada di sini--
"Hwannie-chan?"
Lamunannya Junghwan buyar pas denger suaranya Yoshi manggil nama dia. Dia ngeliat cowok yang lebih tua itu jalan ke arah dia terus duduk di sampingnya, "adminnya udah selesai ku urus."
"Oh oke.." Junghwan ngejawab pendek, dia ga tau lagi harus ngomong apa, lagian kalo dia ngomong lebih panjang keknya bakal muntah deh dia di sini :')
Pintu ICU tiba-tiba kebuka, dan Yoshi langsung berdiri nyamperin perawat yang keluar megang baju yang udah dilipet dan beberapa barang di atas baju itu, "Baju pasien kami ganti dengan baju rumah sakit ya pak, ini pakaian dan barang-barang yang ada di kantongnya, kami kembalikan"
Terusan warna coklat itu udah lusuh banget, bener-bener kotor dan bau dan ada beberapa lubang robekan kecil--efek terlalu lama dipake mungkin
Yoshi ngambil baju yang dipegang sama perawat itu, "ah, makasih ners."
KAMU SEDANG MEMBACA
Born To Die (Boy Next Door & Kiss of Life & Riize)
أدب الهواة"Pilihannya cuma ada dua. Mati di sini, atau mati di luar" "..." "Yang mana yang kamu mau?" "... mati di luar." "Good" ⚫ Mengingat sibuknya aktivitas yang terjadi, bangunan ini terlalu hening Melihat seringnya darah yang terbuang, bangunan ini terla...