Rencana Terselubung

1K 268 31
                                    

Riwoo sebenernya emang udah kenal Sungho sama Myungjae dari jaman SD. Soalnya mereka sempet sekelas beberapa kali.

Cuma emang ga begitu deket aja pas SD, soalnya Riwoo emang cuma dateng sekolah, belajar, terus pulang kalo ga ada ekskul.

Riwoo jadwal les di luar sekolahnya lumayan padet. Hampir setiap hari dia ada les abis pulang sekolah, makanya dia udah capek duluan buat nyari temen.

Apalagi bentukan temennya kayak Myungjae yang ngeliatin kelakuannya aja, bikin energi Riwoo terkuras abis :')

OKE! Balik ke topik awal!

Biarpun Riwoo ga begitu aktif kayak Myungjae di sekolahan pas SD, dia tetep ikut ekskul. Dia ikut ekskul dance, dan hampir sama kayak Natty, dia juga lumayan aktif di ekskul itu.

Bahkan Natty juga inget Riwoo, sampe pas Riwoo masuk SMP, Natty minta dia buat join klub dance lagi.

Karena cuma beda setahun, dan Natty juga sebaik itu... Riwoo ga enak buat nolak permintaan kakak kelasnya itu, dan berakhir join di klub dance.

Riwoo ga tau aja kalo masuk klub dance pas SMP bakal berefek domino ke hal-hal yang jauh lebih besar dan parah untuk hidupnya ke depan.

--^^--

Lahir di keluarga menengah atas, Riwoo tau banyak resiko yang bakal dia alami selama hidup. Orangtuanya pun udah ngewanti-wanti dia buat berhati-hati dalam berteman dan sebisa mungkin jangan bertingkah aneh-aneh.

Karena papanya seorang yang bergelut dibidang politik, keluarga Riwoo selalu ada dalam pantauan media. Apapun yang dia lakukan, bakal jadi berita gede setiap dipublikasi sama media.

Makanya orangtua Riwoo masukin dia ke sekolah swasta ini, yang keamanannya lumayan ketat untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang ga diinginkan.

Sekalian memastikan ga sembarang orang bisa jadi temen anak mereka :)

Emang sih, akhirnya Riwoo hidupnya lempeng selama setahun di SMP. Hal paling buruk yang paling Riwoo lakukan cuma ga mau belajar dan dapet nilai jelek aja ga bandel sampe ke titik yang mengkhawatirkan.

Cuma, namanya juga hidup... Pasti ada aja masalahnya. Kalo bukan lewat pertemanan, masalahnya dateng dari hal lain.

Di hidup Riwoo, dia juga ngalamin masalah pas masuk SMP. Tapi bukan di sekolah. Masalah muncul di tempat les barunya :)

Masuk SMP, orangtuanya harus ganti guru bimbel privat buat Riwoo. Karena yang dulu kan emang gurunya khusus ngajar anak-anak SD. Nah sekarang tentu beda :))

Si guru ini keliatan baik-baik aja di awal ngajar. Ga ada yang aneh lah. Riwoo juga ngerasa si guru ini enak cara ngajarnya. Mungkin karena umur mereka ga terlalu jauh kali ya?

Guru bimbelnya ini baru aja lulus kuliah, 22 tahun. Perbedaan umur mereka ga sampe 10 tahun.

Tapi makin lama, kelakuan guru ini agak aneh menurut Riwoo.

Gurunya jadi suka nge-chat dia malem-malem, dan hampir setiap hari kayak gitu. Mereka emang tukeran nomor hape, karena kadang Riwoo dikasih PR untuk dikerjain dan kalo udah selesai dia bisa langsung foto PRnya dan dikirim ke gurunya.

Cuma makin kesini, chat selalu dimulai dari gurunya. Dan bukan ngomongin hal penting soal pelajaran @.@

Awal-awal, Riwoo masih bisa maklumin.. Tapi makin kesini, makin bikin risih. Apalagi Riwoo bukan tipe orang yang gampang akrab sama orang baru. Makin ga nyaman lah dia sama gurunya ini -_-

 Saking ga nyamannya, Riwoo sampe nyari orang yang mungkin bisa bantuin dia.

Di kasusnya ini.. dia paling cuma bisa minta tolong ke temennya.

Born To Die (Boy Next Door & Kiss of Life & Riize)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang