Julie beneran serius ngebawa anak itu pulang ke kosannya buat tinggal bareng dia.
Untungnya, tetangga-tetangga kosnya ada yang begitu peduli juga pas papasan sama Julie yang balik bawa anak kecil. Jadi ga ada yang ngelapor ke pemilik kos.
Tapi ya... Emang gitu sih orang-orangnya. Karena Julie ga bisa bayar kosan yang lebih mahal, soalnya dia sendiri masih kecil, jadi dia cuma bisa nyewa kosan yang murah dan 'bebas'.
Kalo sebutan anak-anak sekarang mah, kosan LV. Siapapun bisa masuk, dan bebas ga banyak aturan.
Malem pertama Julie bawa anak itu dari cafe ke kosnya, Julie nyuruh dia mandi dan nyari baju yang bisa dipake sama anak itu.
Mereka sempet mampir di minimarket juga, buat beli beberapa kebutuhan yang anak itu butuhin.
Daleman contohnya :)
"Kayaknya ini bisa kamu pake deh" Julie ngeluarin kaosnya dan celana basket terus dia kasih ke anak cowok di depannya, terus Julie ngambil kantong plastik dari minimarket tadi dan ngasih ke Dongmin, "nih.. Ambil 1, nanti sisanya biar kakak cuci dulu sebelum kamu pake"
Dongmin ngangguk.
Terus Julie ngebuka salah satu laci yang ada di kamarnya, dan ngeluarin sikat gigi baru, "nah ini.. sikat gigimu ya.. Mau ijo atau oren?"
"Ijo"
"Oke.." Julie ngeluarin sikat gigi warna ijo itu dan sekalian nenteng keranjang kecil isi alat mandinya, "nih.. Sabun, shampo, odol, ada semua di sini... Mandi dulu sana"
"Makasih kak"
Cewek yang lebih tua senyum, "sama sama"
Julie duduk di lantai sambil nunggu sampe anak itu keluar dari kamar dan nutup pintu kamarnya, dia buru-buru ambil hapenya dan ngebuka grup chat staff cafe.
Cafe Au Lait (3)
Julie
Guys, kalo misalnya kalian ada yang ga bisa dateng shift
Aku selalu free buat gantiin lho ya :3Rama
Jul?
Pengeluaran lu lagi banyak banget ya? :')Julie
Hahaha iya nihhhJean
Jullll... Kebetulan bangeet
Besok aku shift sore
Tapi mamaku dirawat di RS
Aku harus nungguin
Bisa tolong cover shiftku ga? :((Julie
Bisa dongg~Jean
Makasih Julieee
Sering-sering bisa cover shift ya jul, biar gue ga bingung :')Julie
HAHAHA iyaaaa
Cklek!
Pintu kamar Julie kebuka, dan anak kecil cowok yang baru abis mandi itu masuk ke kamarnya, "ini baju kotornya taro mana kak?"
"Kamu masih mau pake lagi, atau gimana?" Julie nanya balik
Anak itu ngeliatin baju kotornya yang dia masukin ke dalem kantong kresek, "pengennya dibuang aja. Ini baju dari tempat itu soalnya"
Julie ngangguk paham, "kalo gitu, taro aja di pojok pintu, besok kakak buang ke tempat yang agak jauh, biar ngilangin jejakmu"
"Oke.."
Julei ngeliatin anak itu naro kantong kresek isi bajunya di deket pintu kamar kos. Terus dia ngomong lagi, "buat ngilangin jejakmu sepenuhnya... Udah kepikiran mau ganti nama apa?"
Anak itu ngangguk, "tadi aku mikir sekalian mandi"
Jawaban yang kelewat jujur itu ngebuat Julie ketawa, lucu aja bocah sekecil ini masang ekspresi serius, tapi bukannya nyeremin malah jadi gemes banget :"D
KAMU SEDANG MEMBACA
Born To Die (Boy Next Door & Kiss of Life & Riize)
Fanfic"Pilihannya cuma ada dua. Mati di sini, atau mati di luar" "..." "Yang mana yang kamu mau?" "... mati di luar." "Good" ⚫ Mengingat sibuknya aktivitas yang terjadi, bangunan ini terlalu hening Melihat seringnya darah yang terbuang, bangunan ini terla...