Schoolmate

1.3K 303 56
                                    

"Kelas khusus yang isinya 2 murid doang?" Chani ngulangin apa yang dia denger dari Hyeongjun, buat memastikan kalo dia ga salah denger aja.

"Iyaaa" Si cowok Rembang itu ngangguk, "kira-kira mas percaya ga sama kelas kayak gitu?"

Chani ngebuka salah satu roti yang tadi dia beli sambil mikir bentar, terus ngejawab, "percaya percaya aja sih.."

"Ih! Jangan gampang percaya tau! Gimana kalo ternyata itu scam doang?"

"Itu sekolah udah ada kali 10 tahun berdiri, ga mungkin lah kalo mereka scam." cowok yang lebh tua ngebales, terus ngeliatin Woonhak yang ngedengerin mereka ngobrol, "kamu mau ik--?"

"MAU!" 

"Belom juga selesai pertanyaannya"

"Tapi aku udah tau harus jawab apa, pa!" si bocah itu ngeles :')

Chani ngegigit rotinya, masih diem bentar, sebelum ngomong lagi, "tapi serius lho ya belajarnya. Awas aja kalo main-main! Kamu SMP nanti homeschooling sekalian biar ga bisa ngeliat si Natty Natty itu lagi"

"AAH! JANGAAAN!" Woonhak ga terima!

Apa-apaan?! Orang dia juga pengen masuk klub dance biar bisa sekeren kak Natty! Kok ya malah diancem homeschool?! >:(

"Makanya belajarnya yang bener!" Chani nyautin, "jangan Natty Natty mulu!"

"Namanya juga motivasi! Kak Natty tuh motivasi biar aku belajar lebih rajin tau!"

--^^--

Biarpun kedengerannya kayak rada ga serius--ditambah alesan Woonhak pengen buru-buru naik kelas tuh karena kakak kelasnya--tapi nih bocah bener-bener bersemangat di hari perdana dia masuk kelas khusus itu :)

Pokoknya bener-bener kayak siap buat belajar lebih keras lah! :))

Saking excitednya masuk kelas khusus, Woonhak sampe datengnya pagian di hari pertama masuk kelas khusus.

Dia sih ga ada ekspektasi apa-apa sama anak yang bakal sekelas sama dia ya... Soalnya kan goalnya cuma biar bisa se-klub sama kak Natty doang :3

Gapapa! Siapapun anak yang nanti sekelas sama dia, Woonhak bisa ajak kenalan buat jadi temen >:3

Kobaran semangat Woonhak langsung menghilang pas ada anak cewek berponi yang masuk ke dalem kelas bareng sama satu guru lain.

Muka anak itu keliatan sangat tidak ramah. Bahkan pas anak itu ngelirik Woonhak, matanya keliatan kayak penuh benci gitu T.T

Woonhak jadi ragu pengen temenan sama anak itu apa engga :')

Karena sekelas cuma ada dua murid doang, jadinya mereka duduk agak jauhan, dengan guru masing-masing.

Walaupun ini pertemuan pertama tapi bener-bener banyak banget materi pelajaran yang diajarin ke Woonhak, dan ini rada bikin Woonhak syok dikit T.T

Sempet sepersekian detik pengen mundur aja dari kelas ini, tapi nanti dia diomelin bapaknya gegara udah nyusahin mamanya buat nanyain kelas akselerasi tapi malah mundur T.T

Jadi yaudah deh, Woonhak pokoknya harus tahan dengan semua ini :((

Sesi pelajarannya mirip sama kelas biasa di sekolah ini... 2 setengah jam belajar, 30 menit istirahat. Jadinya, jam mereka istirahat tuh bareng sama kelas reguler.

Makanya pas sesi pertama belajar hampir selesai, Woonhak ngeliat ada dua kepala yang nongol dari luar jendela.

Yang satu, cewek pake bando mutiara, terus di sebelahnya ada cowok berkacamata yang keliatan agak culun. Mereka berdua ngeliatin si murid cewek yang sekelas sama Woonhak itu.

Born To Die (Boy Next Door & Kiss of Life & Riize)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang