Hyewon selalu ngerasa dia udah hidup berkecukupan. Dia bisa minta kamar yang serba pink isinya. Punya banyak baju dan dress bagus, dan apa yang dia mau juga pasti diturutin sama orangtuanya.
Dia juga ga cuma deket sama kakaknya doang, tapi juga sama sepupunya, Leehan. Walaupun Leehan lebih banyak diem, tapi sepupunya tetep seru kok kalo diajak main :D
Cuma makin gede, Hyewon ngerasa... ada yang kurang @.@
Dia ga pengen dianggep ga bersyukur, tapi... hal yang kurang itu makin dia rasain pas kakaknya, Sungho, mulai masuk sekolah. TK lebih tepatnya.
Rumah makin sepi. Papanya sibuk, dan dia cuma di rumah paling sama ART atau mamanya yang banyak keluar juga karena datengin event-event.
Mau main ke rumah sepupunya pun ga bisa sembarangan, soalnya Belle kemana-mana harus ditemenin sama papa atau mamanya, ga boleh tuh keluar dari rumah cuma sama ART :((
Jadi tiap kakaknya berangkat TK, Hyewon milih buat naik ke lantai 3 dan main sendiri di enclosed gazebo.
Gazebo di lantai 3 ga jauh dari kolam renang itu, sengaja dibuat tertutup dan samping-sampingnya difull kaca, supaya bisa dipasang AC central dan kalo anak-anaknya mau males-malesan bisa di sana.
Tapi dari yang awalnya cuma di isi sofa dan meja kopi biasa, sekarang gazebo itu makin penuh sama alat-alat musik. Piano, gitar dan violin punya Sungho.
Hyewon rebahan di sofa yang ada di gazebo itu dan ngeliatin jam di atas meja, dan perasaan 'ga cukup' itu timbul lagi.
Bocah umur 4 tahun itu jadi mikir... Ini kayaknya dia ngiri aja deh sama kakaknya yang udah masuk TK.
Di sana kan pasti seru ketemu banyak temen. Kakaknya pasti lagi seneng-seneng main bareng temennya. Sementara dia di sini sendirian, ga ada temen :((
--^^--
Myung Jaehyun awalnya kesel pas dia tau kalo dia ga bisa sekolah bareng sama kakak sepupunya, Karina.
Yaudah iya dia belum 5 tahun buat masuk TK.
Yaudah iya dia juga ga bisa sekelas sama kak Karina... TAPI KENAPA?! KENAPA SIH GA BOLEH?!
CUMA SEKOLAH DOANG LHO! >:(
Karina dimasukin ke sekolah yang lebih deket sama rumahnya, dengan iming-iming, nanti Jaehyun bisa ikut sekolah di sana juga kalo tempatnya enak :3
Jadi, BIarpun masih ngambek, tapi Jaehyun udah ga tantrum lagi -_-
Nunggu sampe umur dia bisa masuk TK, ternyata Jaehyun dihadapkan oleh kenyataan pahit dimana mamanya bilang kalo, "Jeje nanti masuk sekolah deket rumah sini aja yaa... Soalnya sekolah kak Karina udah penuh TKnya"
WUH! Myungjae kejer seharian abis kena fakta itu T.T
Walaupun dibujuk sama mamanya dengan bilang kalo "Nanti SD pindah deh... TK aja di sini, oke?" Myungjae tetep ga terima :((
Mukanya sampe bengkak gegara kebanyakan nangis. Matanya sampe bengep kayak ditonjokin. Tapi karena lucu, papanya ngefoto dia pas ketiduran abis capek nangis dan dikirim ke mamanya Karina, buat diketawain bareng T.T
Bujukan papa mamanya ga mempan, bujukan grandpa grandma Myung juga ga mempan. Akhirnya Karina sendiri yang harus turun tangan buat ngebujuk adek sepupunya itu :")
Hebatnya Karina adalah, Myungjae bisa kalem pas Karina bilang, "nanti... di sekolah, kamu pasti ketemu orang yang ga bakal bikin kamu pengen pindah deh!"
Myungjae emang diem, tapi bukan karena dia percaya, cuma dia ngeliatin Karina sinis sebelum nyeleetuk, "ALAH BOONG!"
Udah sempet nyemprot kakak sepupunya kayak gitu, ternyata di hari pertama TK, Myungjae ngeliat ada anak yang keliatan lucu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Born To Die (Boy Next Door & Kiss of Life & Riize)
Fiksi Penggemar"Pilihannya cuma ada dua. Mati di sini, atau mati di luar" "..." "Yang mana yang kamu mau?" "... mati di luar." "Good" ⚫ Mengingat sibuknya aktivitas yang terjadi, bangunan ini terlalu hening Melihat seringnya darah yang terbuang, bangunan ini terla...