BAB 6

133 22 3
                                    

"sakura apa kau yakin kita akan masuk ke dalam sana"tanya sasuke pada sakura dengan sedikit khawatir karna mengingat saat mereka pergi dari markas, mereka berdua tak membawa apapun sekarang ini.

"sakura apa kau yakin kita akan masuk ke dalam sana"tanya sasuke pada sakura dengan sedikit khawatir karna mengingat saat mereka pergi dari markas, mereka berdua tak membawa apapun sekarang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"cihh kan tadi sudah ku suruh kau pulang saja uchiha, jangan menjadi beban untukku kalau kau takut"ucap kesal sakura pada sasuke.

"kau tahu kita berdua tak membawa senjata apapun di tangan sekarang, kau pikir kita berdua tidak akan akan mati ketika masuk ke dalam"ucap sasuke sedikit kesal melihat tingkah sakura yang seperti meremehkan dirinya.

Ctackkk

"aw, apa yang kau lakukan pada keningku baka"ucap sakura marah sambil memegang keningnya yang di pastikan memerah itu.

"menyadarkan otakmu, kau pikir kita akan selamat saat masuk ke dalam dalam keadaan tak membawa senjata sama sekali"ucap sasuke dengan nada sedikit mengejek ke arah sakura.

"baka, siapa yang tak membawa senjata haa"umpat sakura pada sasuke dengan nada suara yang sedikit kuat.

Sasuke hanya menatap datar ke arah sakura melihat bagaimana perubahan yang begitu besar dalam dirinya. Sakura menjadi wanita yang kasar dan suka mengumpat padahal dulu sakura begitu manis,ceria dan pemalu ketika bersama dengan dirinya tapi sekarang yang di lihatnya sakura yang berbeda.

Sasuke memang sedikit takut dan kawatir karna memikirkan kondisi mereka berdua yang tak membawa senjata sama sekali coba kalau bawa pasti sasuke akan maju di depan sakura dan melindunginya.

Dengan malas sakura menatap sasuke sambil mengeluarkan senjata dari tempat penyimpanannya membuat sasuke sedikir kaget dan heran bisa-bisanya senjata muncul seketika di hadapan sakura.

"ini pakai" ucap sakura sambil memberikan senjata SS-2 PINDAD yang di ambil sakura dari tempat penyimpanannya.

"bagaimana bisa.."

"stttt, jangan banyak tanya uchiha. Lebih baik kau ikut masuk sekarang"sela sakura pada sasuke karna jujur dirinya kesal karna sejak tadi sasuke bisa di katakan terlalu cerewet.

Sakura pun melangkah memasuki taman bermain tersebut tanpa memperdulikan lagi sasuke yang berada di belakangnya sambil memanggil namanya.

Akhirnya mereka berhenti di sebuah komedi putar membuat sakura sedikit merinding mengingat sebuah film Silent Hill.

Suasana di tempat itu sangat mendukung membuat buluk kuduk sakura berdiri seketika.

"apa ada hantu di tempat ini  atau Piramida head dalam silent hill akan muncul ya"gumam sakura pada dirinya sendiri sambil melihat komedi putar itu membuat sasuke yang kebetulan berada di sebelahnya menatap sakura dengan aneh.

"tidak....tidak mana mungkin ada di sini" sanggah sakura sambil menggelengkan kepalanya, menjauhkan pikiran aneh dalam kepalanya.

"sakura, kau baik-baik saja kan"tanya sasuke pada sakura karna sejak tadi sakura tampak aneh menurut sasuke terlihat dari cara dirinya yang berbicara sendiri membuat sasuke berpikir mungkin sakura sedang tak enak badan.

Tubuh Tanpa JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang