BAB 7

154 24 6
                                    

tiga hari pun berlalu setelah petualangan sakura dan sasuke di taman bermain cheeryblossom.

Hari ini sakura merasa sangat damai dan tentram di karenakan 2 hari lalu sasuke bersama ino, itachi dan kisame sedang pergi memeriksa beberapa lokasi yang ada di dunia game ini.

Sakura sekarang sedang duduk bersama dengan sai di atap markas mereka sambil melihat indahnya bintang-bintang yang bertaburan di atas langit.

Sakura sekarang sedang duduk bersama dengan sai di atap markas mereka sambil melihat indahnya bintang-bintang yang bertaburan di atas langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ilustrasi bintang di langit)
"mayat, bagaimana kamu bisa masuk ke dunia game ini"tanya sakura penasaran. Dirinya baru ingat untuk menanyakan hal ini pada sai.

"awalnya orang tuamu meneleponku menanyakan keberadaan mu padaku, mereka pikir kau sedang bersamaku sakura dikarenakan dirimu yang menghilang selama 3 hari"

"aku yang mengetahui dirimu menghilang tiba-tiba langsung menuju ke rumahmu dan menanyakan kejadian yang terjadi"

"ibumu juga merasa heran dengan dirimu yang menghilang tiba-tiba padahal ibumu tahu waktu itu kau berada di dalam kamar kakakmu"

"tapi saat malamnya ibumu yang berpikir kau sedang tidur di kamar kakakmu mencoba untuk membangunkan dirimu tapi saat ibumu sampai di kamar itu, kau tak ada sama sekali sakura"

"ibumu mulai panik sampai menelepon semua saudara dan teman-temanmu"

"kau tak bersama dengan mereka, polisi bahkan detektif kembali di sewa oleh orang tuamu untuk mencari mu"

"aku yang kebetulan berada di rumahmu akhirnya memutuskan melihat ke kamar kakakmu berharap ada sebuah petunjuk menyangkut kehilanganmu sakura"

"saat aku memasuki kamar kakakmu di situ aku menemukan game zombie itu"

"aku tiba-tiba merasa sangat penasaran entah kenapa game ini seperti memanggilku untuk memainkannya maka dari itu aku langsung memainkan game itu dan masuk ke dunia ini"jelas sai panjang lebar pada sakura yang sejak tadi mendengarkan penjelasan sai dengan serius.

Sakura akhirnya mengerti bagaimana sai bisa berada di sini. Sakura sangat bersyukur setidaknya sai bisa selamat dan bertemu dengan dirinya di sini.

"aku ingin kembali ke dunia asal kita sai"ucap sakura dengan sedih sambil menyandarkan kepalanya pada bahu kokoh sai.

"aku juga sakura, aku rindu rumahku, aku juga rindu studio lukisku dan rindu keseruan kita di sana"ucap sai sambil menatap langit mengingat setiap moment yang mereka berdua lalui bersama.

"prrftt, aku jadi ingat dulu tentang cat airmu yang ku lem semua penutupnya menggunakan lem super kuat sampai kau kesusahan untuk membukanya"tawa sakura mengingat kejahilan dirinya pada sai.

"ya, karna kau tanganku sampai memerah kesakitan untuk membukanya tapi sampai akhir pun tak bisa ku buka juga"ucap sai sedikit kesal mengingat hal itu dulu.

"hehehe, gomen aku kesal padamu waktu itu karna melupakan janji kita"ucap sakura dengan wajah mengerut ke arah sai.

"ia maafkan aku juga karna sampai melupakan janji kita"ucap sai pada sakura dan mendapat respon dengan anggukan kepala dari sakura.

Tubuh Tanpa JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang