BAB 8

122 20 2
                                    

Akhirnya sakura bersama dengan tiga orang lainnya pun telah sampai di sebuah trowongan yang begitu gelap.

Tempat yang akan menjadi tujuan mereka melakukan ekspedisi.

Sakura begitu semangat di karenakan trowongan itu merupakan tempat yang akan di tujunya juga.

"sakura ingat kau harus dekat-dekat dengan nii-chan"perintah sasori pada sakura.

"ia nii-chan"ucap sakura dengan memutarkan kedua bola matanya bosan.

Mereka berempat pun memasuki trowongan tersebut dan mulai memeriksa sekeliking trowongan itu.

Sakura sudah mengecek bahwa ada beberapa zombie yang berada di sana sekitar 50 zombie tempat ini masih termasuk dalam zona orange.

Sakura melihat sai yang berjalan di sebelahnya sambil melihat sekitar membuat sakura dengan pelan memegang tangan tersebut.

"hei jangan gugup ada aku di sini" bisik sakura pada sai yang berada di sebelahnya.

Sai yang medengar bisikan sakura hanya bisa tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

Perjalan mereka semakin jauh ke dalam trowongan itu. Suara para zombie semakin terdengar oleh mereka membuat semuanya semakin waspada.

Dari arah depan tiba-tiba mincul tiga zombie yang berlari ke arah mereka membuat sasori bersama pein melepaskan tembakan ke arah zombie tersebut.

Ketiga zombie tersebut tumbang seketika itu juga namun dari arah sebelah kiri sakura muncul lagi sekitar 5 zombie yang bersiap menyerang.

Dengan cepat saosri dan pein langsung mengarahkan senjatanya pada ke lima zombie itu dan menembak mereka seketika itu juga.

Mereka mulai kesusahan karna tempat yang minim pencahayaan dan kemunculan tiba-tiba para zombie itu.

Sakura yang melihat bahwa mereka mulai kesusahan pun mulai mengeluarkan senjatanya dan memunculkan map untuk melihat di mana posisi-posisi zombie itu berada.

Dengan suara yang kuat sakura memberikan arahan pada kakaknya dan pein untuk menembak ke arah zombie sesuai arahan sakura.

Sedangkan sai berjaga di samping sakura dan sesekali menembak bila ada zombie yang muncul di sekitarnya dan sakura.

Suara tembakan terdengar semakin nyaring dengan munculnya para zombie itu membuat mereka semua semakin waspada dan berkosentrasi.

Dari arah depan terdengar suara zombie yang begitu kuat dan nyaring membuat mereka seketika itu juga menutup telinga akan kuatnya suara teriakan itu.

Zombie dengan tubuh seperti wanita namun semua bentuknya hitam seperti bayangan itu sudah siap untuk menyerang mereka.

Zombie dengan tubuh seperti wanita namun semua bentuknya hitam seperti bayangan itu sudah siap untuk menyerang mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"itu pemimpin mereka shadow zombie" ucap sasori sambil menatap ke arah zombie itu.

Sakura yang mendengar ucapan kakaknya pun mulai bersiap untuk menyerang zombie itu.

Tubuh Tanpa JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang