"aw....kepalaku pusing"
"arrghh....tanganku, siapa yang menginjaknya"
"siapa yang memegang tanganku begitu kuat"
"sesak, jangan memelukku terlalu erat. Siapa ini?"
Tiba-tiba lampu dalam ruangan itu menyala memperlihatkan kondisi kondisi mereka.
Sasori dan itachi yang saling memeluk, kisame yang tak sengaja menginjak tangan deidara, pein yang sedang bersandar dan kepala sai yang berada di pangkuannya, naruto yang memeluk sasuke dengan erat, hinata dan ino yang saling bersandar dan yang terakhir sakura yang sedang duduk sambil memegang kepalanya.
Mereka semua melihat sekeliling, ternyata mereka semua berada di sebuah ruangan yang tidak terlalu besar itu.
Di dalam ruangan itu terdapat sebuah meja yang berisi 3 benda yaitu botol, mobil mainan dan baju bayi.
Sasori yang melihat hal itu segera mendekat ke arah meja tersebut dan memperhatikan ketiga benda itu dengan tatapan bingung.
"nii-chan bukankah ini barang-barang untuk bayi" tanya sakura berjalan ke arah sasori dan bersama memperhatikan benda itu.
Tesss
Tesss
"apa suaraku kedengaran"
"kabuto"ucap sasori dengan geram.
"syukurlah kalian semua sudah sadar"ucap kabuto bersuara dari mike yang berada di ruang pengintai.
"brengsek, apa yang kau lakukan pada kami kabuto"teriak marah pein saat mendengar suara kabuto.
"ini semua salah kalian, siapa suruh kalian jahat mau membawa saki dariku"bentak kabuto.
"kabuto, bukankah aku sudah memberitahukan padamu bahwa kita akan pergi bersama bukan"ucap sakura berusaha membujuk kabuto.
"tidak, mereka akan memisahkan kita. Saki jahat tidak menepati janjinya jadi sekarang saki harus di hukum bersama mereka semua"
"lihat di meja ada 3 benda, kalian harus bisa memecahkan kode yang berada di pintu dari 3 benda itu"
"brengsek kau kabuto, ketika aku keluar dari sini akan ku bunuh kau"teriak marah kisame.
Tiba-tiba mereka mulai merasakan udara dalam ruangan itu semakin panas membuat beberapa dari mereka mulai ingin melepas baju, di karenakan keringat yang bergitu banyak memgalir dari tubuh mereka.
"perasaanku aja atau ruangan ini semakin panas"unjar naruto sambil mengibas-ibaskan tangannya.
Mereka semua sepemikiran dengan naruro dan memang merasakan panas dalam ruangan itu.
"kita harus segera pergi dari tempat ini"ucap itachi sambil memperhatikan ketiga benda yang berada di meja itu.
"gaies barang-barang kita semua tidak ada"ucap deidara melihat sekitar mencari barang-barang mereka yang nyatanya memang tidak ada sama sekali.
"brengsek, bajingan dasar gila dia mengambil semua barang kita"maki pein dengan penuh emosi.
Sakura yang mendengar ucapan pein pun mulai mengecek iventorinya melihat bahwa barang-barang di sana aman namun dengan sedikit terkejut sakura tak menemukan bendanya sama sekali kecuali skill yang di dapatnya masih ada.
"Menurutku ketiga benda ini merupakan petunjuk untuk kita keluar dari sini"ucap Hinata pada mereka semua.
"ini semua salah sakura, karna dia dekat dengan kabuto itu sampai kita semua kena akibatnya"tuding ino pada sakura sambil menunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuh Tanpa Jiwa
RandomHaruno sakura mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Haruno sasori. Sudah lima tahun kakaknya menghilang tampa sebab membuat keluarganya kebingungan mencarinya hampir di seluruh jepang. Bukan hanya kakaknya yang menghilang namun hampir beber...