~08

1.6K 244 82
                                    


Sesuai janji, jadi 2 hari nanti author gak up date, btw eps selanjutnya akan bnyk adegan 🌚🌚

Selamat membaca.




Mata Lisa perlahan terbuka, ia tertidur cukup lama setelah di bius sebab lisa mengalami jet lag yang cukup parah, kalian tahu saja berapa lama perjalanan korea Selatan ke Aussie butuh berjam jam, dan selama itu pula lisa tidak tidur membuat rose cemas, berujung di suntik bius, agar lisa bisa tertidur pulas.

Mata indah milik pria bertubuh kekar ini perlahan mengitari kamar nya, ia pun mengambil posisi duduk, hingga bayangan wajah seseorang memenuhi isi kepalanya.
Air mata lisa bercucuran, rasa sakit nya tak bisa lagi ia tahan hingga menangis adalah cara untuk melepaskan rasa sakitnya.

" Maaf, maaf nini."
Lirih lisa merasakan sesak.

Bohong jika dia tidak mencintai wanita itu sampai sekarang, bohong jika dia tidak menyayangi wanita itu sampai sekarang, bohong bila dia tidak rindu dengan wajah wanita itu sampai sekarang.
Namun apa lah daya dia, jika si wanita yang sangat amat ia cintai begitu membenci nya, karena ulah gegabah nya.

" Aku mencintaimu nini, hiks.."

Flashback on.

Di hari perpisahan high school, mata lisa mengitari seluruh area lapangan hingga mata nya menangkap seseorang yang ia cari.
Lisa tersentak kaget saat tahu jika gadis itu menatap nya, lisa bingung harus berbuat apa, ia bingung apa kah harus menghampiri si gadis, tapi mengingat betapa gadis itu membencinya, membuat lisa ragu.

" LISAAA!!."
Seorang gadis berambut pirang berteriak kegirangan ke arah lisa.

Happ.

Beruntung lisa menangkap tubuh si gadis pirang dengan cepat, kedua nya tertawa bahagia karena suda sekian lama, akhirnya mereka bertemu kembali.

" Somi, kau di sini?."
Gadis pirang itu adalah somi adik sepupu lisa dari pihak ayah nya.

" Tentu saja, aku disini untuk merayakan kelulusan oppa ku."
Lisa terkekeh geli mendengar suara somi yang sedikit imut.

" Kau sangat tidak cocok seperti itu somi."
Jisoo datang bersama seulgi dan wendy membuat senyum lebar somi berubah sedih.

" Kalian jahat, selalu membuli ku, di vc sekarang saat ketemu bukan nya memberikan pelukan hangat, kalian malah mengejek ku, dasar menyebal kan!!."
4 laki laki itu hanya bisa tertawa terbahak-bahak melihat raut wajah merajuk dari somi.

Tak sengaja mata lisa melirik ke arah jennie yang menatap tajam ke arah nya, lisa yang merasa tak enak hati melihat tatapan jennie pada nya, memutuskan untuk mengajak teman teman nya makan makan, namun tiba tiba saja somi menggandeng tangan nya, dan saat itu lah lisa tak pernah lagi bertemu dengan jennie, hingga membuat dunia seorang Lalisa Manoban hampir saja berubah kelam, beruntung lah, karena selama ini, ada sahabat sahabat nya yang selalu menemani lisa kemana pun dan selalu ada untuk lisa dimana pun itu.

Flashback end.

Cukup lama lisa menangis, ia pun memutuskan untuk mandi, untuk mendinginkan kepalanya,Perlahan lisa mulai bangkit dari kasur berjalan menuju kamar mandi.

























Korea Selatan.

Jennie kehilangan akal ketika semua orang suruhan nya tidak dapat menemukan keberadaan lisa di Swiss, Thailand maupun LA.
Jejak penerbangan lisa juga di rahasiakan karena jet yang lisa pakai adalah jet pribadi milik keluarga park, dan tak ada siapa pun yang berani mengusik jam terbang tersebut.

I just want you to knowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang