Lisa terpaksa lembur sebab jennie yang mengatakan salah setiap proposal yang sudah lisa perbaiki.
Lisa merasa jika proposal nya sudah bagus, tapi jennie tak puas dan selalu mengatakan salah, padahal dia hanya sekali lihat, dan seperti tidak membaca nya bisa bisanya di katakan salah.Kini jam sudah menunjukkan pukul 22.30 malam namun mata lisa tetap terbuka agar pekerjaan nya selesai malam ini.
|
|Pov jennie.
Perasaan ku kesal karena tadi siang.
Pemandangan yang begitu indah tiba tiba hilang karena lisa, membuat mood ku buruk dari siang tadi hingga sekarang, aku menyuruhnya lembur, karena kekesalan ku, biar dia tahu sendiri apa kesalahan yang telah di perbuat.Kini aku sudah berada di atas ranjang ku dan sudah menutup mata, namun tiba tiba ada sesuatu yang aku hirup, aku ingin membuka mata ku namun tidak bisa, aku tidak tahu apa yang terjadi hingga aku merasa rasa geli sebab ada benda lunak yang seperti menjilati vagina ku.
" Ahhhhh."
Desah ku tak sengaja keluar, aku tak tahu apa yang terjadi pada tubuh ku, apa ini mimpi?, tapi kenapa rasanya sangat nyata, dan ini seperti yang kurasakan 2 hari berturut turut." Ahhhhh!!."
Desah ku lagi saat lidah itu menusuk nusuk lubang vagina ku." Eunghhh ahhhh."
Klitoris ku di hisap kuat kemudian di jilat, aku tak tahu apa yang harus ku lakukan kecuali mendesah, karena rasanya sangat nikmat." Ahhh fuck!!."
Sialan dia memasukan jarinya di dalam vagina ku, aku rasanya ingin menjadi gila, tubuh ku seperti di perkosa dan aku menikmati nya." Ahhhh ahhhh ahhhh."
Puting ku rasanya hangat, seperti nya dia menyusu, payudara ku yang satu laginya di remas kuat oleh tangan nya, dan sial nya aku menikmati permainan sialan ini!!." Ahhh fuck me please ahhhh!!."
Kocok kan jarinya terhenti, vagina ku terasa begitu lengket dan becek di bawah sana hingga benda besar merobek vagina ku." Akhhh akhhh ahhhh!!!."
Sialan benda panjang tumpul ini, vagina ku terasa sesak dan penuh.Plop.
Plop.
" Ahhhhh ahhhhh."
Dia menghantam cukup dalam, menarik penis itu hampir keluar dari vagina ku, kemudian menghantam nya dengan kencang ke dalam, sialan rasanya luar biasa!!.Plop
Plop
Plop
Plop.Tiba tiba saja dia mempercepat hentakan nya, aku tidak tahu kenapa, tapi sepertinya dia sedang terburu buru, biasanya dia akan bermain pelan, sedang baru tempo cepat, tapi sekarang dia bermain brutal, sialan!.
" Ahhh ahhh ahhhh fuck!!."
Aku tak bisa menahan mulut ku untuk tak mengumpat karena menikmati setiap hentakan penis nya di vagina ku." Ahhh shitt ahhhh."
Dia mendesah, seperti nya dia juga menikmati vagina ku." Ahhh ahhh i'm coming ahhh."
Aku ingin orgasme dan tak tahan, hingga tubuh ku gemetar kuat mengeluarkan air.Srrr
Srrr
SrrrSialan rasanya benar benar nikmat, dia juga berhenti menghentak mungkin karena aku orgasme, hingga beberapa detik kemudian ia mengangkat kedua kaki ku dan seperti nya ia meletakkan nya di pundaknya.
" Eumhhh."
Aku merasa bibir ku di bungkam oleh bibirnya yang terasa manis.
Sialan dia mulai menghentak lebih kencang." Eumhhh alhhhh eumhhh."
Aku tak bisa mendesah karena bibir ku di bungkam, lidah ku di hisap, ahh sialan ini benar benar nikmat.
Pov jennie end.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you to know
FanfictionBingung mau tulis apa, langsung baca aja oke.