Nah sesuai janji, tapi untuk besok author gak up ya, lagi sibuk gess, shiff kerja di rubah karena ada karyawan baru, jadi author di suruh ngajarin karyawan nya sampe bisa berada di shiff yang di janjikan, maklum, cara orang kerja berbeda beda, ada yang cepet tangkap, ada juga yang susah tangkap.
Selamat membaca..
Tiga bulan sudah berlalu, kondisi mental lisa sedikit membaik.
Saat ini lisa sedang menunggu video call nya tersambung dengan milik 4 sahabat nya.Hingga.
" Hallo Lisa!!!."
Jisoo lah yang pertama mengangkat sambungan video call tersebut, baru lah wendy dan seulgi, mereka semua tampak bahagia melihat wajah lisa lagi setelah sekian lama." Wahhh aku tadi hampir tak ingin mengangkat video call ini, karena nomor tak di kenal mengajak vc, tapi melihat nomor seulgi dan jisoo ada, jadi ku angkat."
" Benar, aku awalnya juga tak mau angkat, tapi hati ku menyuruh angkat, jadi ku angkat."
Seulgi terdiam melihat wajah lisa, ia tak mendengar kan ucapan 2 sahabat nya yang lain, mata nya terlalu fokus menatap pipi lisa yang mulai kurus." Kau terlihat kurus sekarang."
Wendy dan jisoo mengangguk setuju mendengar ucapan seulgi, memang terlihat kurus dari sebelumnya." Mungkin karena makanan disini tidak cocok dengan lidah ku, makanya aku kurus."
Jawab lisa asal, namun bagi 3 sahabat nya menganggap perkataan itu dengan serius." Yakk, apa aunty mu tak bisa memasak makanan korea untuk mu?."
Tanya Jisoo sedikit keras, karena sedih melihat pipi lisa yang menirus." Aunty ku sibuk kerja, sekarang saja dia belum pulang, mungkin nanti malam."
Ujar lisa terdengar santai." Kau sudah merasa lebih baik lisa?."
Lisa mengangguk menjawab pertanyaan seulgi." Aku jauh lebih baik, awal nya sangat sulit, awal aku datang ke sini rasanya sangat hampa dan sunyi, intinya aku tak bisa merasakan apa pun di sini, mungkin karena itu juga mental ku bisa cepat pulih."
Wendy,jisoo dan seulgi mengangguk paham." Apa kamu merindukan daddy dan mommy?."
Tanya wendy di angguki lisa." Setiap saat."
Jawab lisa singkat hingga terjadi keheningan." Aku akan kembali ke Korea Selatan 3 Hari lagi."
Wendy,seulgi dan jisoo terkejut mendengar ucapan lisa, mereka tak setuju dengan ucapan lisa yang akan kembali, padahal dirinya baru saja sembuh." Tidak usah, lebih baik kau di sana saja, kau yang mengatakan jika di sana aman, lalu kenapa kau kembali."
Lisa tak menjawab pertanyaan jisoo, ia mematikan vc nya begitu saja, hingga jisoo,wendy dan seulgi mengirim pesan dengan cara mespam nomor lisa dengan memberikan beberapa chat kata kata mengumpat." Aku hanya ingin kau tahu, jika Kau tercipta hanya untuk menjadi milik ku."
•
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you to know
FanfictionBingung mau tulis apa, langsung baca aja oke.