Hidden love

425 73 4
                                    

S E L A M A T • M E M B A C A

Hari ini Baemon akan melakukan pemotretan bersama brand Adidas, setelah agensi menerima ajuan kontrak resmi menjadikan mereka sebagai ambassador, Baemon akan melakukan pemotretan untuk mulai promosi edisi summer.

Para member sudah siap dengan stayle masing-masing, hanya saja ketika Ahyeon keluar dari kamarnya itu cukup mencuri perhatian Ruka. Pasalnya, gadis itu memakai pakaian yang kekurangan bahan, alhasil menampilkan jelas bentuk tubuhnya.

Ruka memalingkan wajah, merasa panas, entah kenapa.

"Aku sudah siap, ayo kita pergi," ucap Ahyeon memecah keheningan.

Semua member mengangguk dan segera beranjak dari tempat duduknya, satu per satu dari mereka mulai meninggalkan dorm. Akan tetapi, Ruka menahan pergelangan tangan Ahyeon.

"Ada apa Kak?" tanya gadis itu menatap bingung.

"Apa kamu membutuhkan sesuatu?"

Ruka menggeleng pelan sembari menahan napas. Pemandangan seksi Ahyeon semakin membuatnya hilang akal. Ruka tidak bisa membiarkan Ahyeon pergi dengan penampilan seperti ini. Dia harus menghentikannya.

"Kak?" ucap Ahyeon melambaikan tangan di depan member tertua itu. "Kamu melamun?"

Ruka langsung tersadarkan sembari tersenyum kikuk.

"Kamu aneh sekali, kenapa sih? Teman-teman yang lain udah pada turun loh, kamu malah menahanku di sini. Dan malah ditinggal melamun," ujar Ahyeon sedikit tertawa.

"Bukan itu maksudku, tapi ... apa begini adalah hidupmu?" tanya Ruka menunjuk penampilan terbuka Ahyeon.

"Entah, tapi aku merasa nyaman begini, terasa bebas. Kenapa bertanya begitu?" tanya Ahyeon menatap bingung.

"Ini terlalu terbuka Ahyeon! Kamu harus mengganti pakaian, setidaknya gunakan yang menutupi paha atau dadamu," tegas Ruka menahan napasnya.

"Aku suka begini," balas Ahyeon seenteng itu, tetapi tidak sadar hal itu membuat Ruka nyaris kehilangan akal sehatnya.

Pemikirannya yang kotor di penuhi fantasi yang tidak seharusnya. Sejak kedatangan Ahyeon otaknya membayangkan mencicipi bibirnya, jenjang lehernya yang putih dan bagaimana rasanya meremas benda sintal di dadanya itu?

"Itu tidak cocok untuk usiamu," ucap Ruka pelan.

Ahyeon tersenyum tak merasa bersalah. "Berapa usiaku?"

"17 tahun?" ucap Ruka tidak yakin.

"Dan KTP-ku sedang di buat, artinya aku cukup dewasa untuk seperti ini. Lagian, aku suka seperti ini dan menurutku tidak ada yang salah selama ini tidak mengganggu. Tapi benar, apa kamu terganggu dengan penampilan terbuka?" tanya Ahyeon hati-hati.

Pasalnya, hanya Ruka yang mempermasalahkan penampilan terbukanya saat ini sementara member lain menganggap itu penampilan biasa. Well, kalian harus tau kalu Ruka tidak sefeminim mereka semua, itu sebabnya ia merasa tidak nyaman dan terganggu kalau Ahyeon memakai pakaian yang kurang bahan.

Ruka lebih nyaman dengan penampilan yang cool bagaikan seorang laki-laki. Itu memang tergantung selera dan kepribadian lalu di sinilah ketahuan kalau selera fashion Ruka dan Ahyeon bertolak belakang.

ONESHOT | RUKAHYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang