CH 09

143 11 6
                                    

Ketika kesadaran Jaemin kembali, di hadapannya tergantung sebuah bola cermin. Bola itu memantulkan cahaya merah jambu dan ungu yang berputar-putar dengan lambat.

"Kamu sudah bangun?"

Menghalangi cahaya, wajah Renjun yang terbalik muncul dalam pandangannya. Kulit putihnya sedikit tersentuh warna karena pencahayaan ruangan.

Masih dalam rasa bingung dan sakit di sekujur tubuhnya, Jaemin menatap Renjun dengan tatapan kosong. Apa yang terjadi? Mengapa anak ini tampak terbalik? Merek bantal apa ini? Jaemin ingin bertanya agar bisa membelinya untuk dirinya sendiri. Tapi saatnya kembali ke kenyataan.

"Renjun."

"Apa?"

"Apa ini bantal pangku?"

"Ya."

Ketika mereka berbicara, pikirannya mulai jernih dan kesadarannya kembali ke dunia nyata. Jaemin dengan cepat mengangkat tubuhnya, dan saat melakukannya, secara tidak sengaja dia menabrak dahi Renjun dengan dahinya sendiri. Jaemin tidak dapat berteriak dan berguling di kasur karena rasa sakitnya. Di sisi lain, Renjun tampak tidak merasakan sakit dan hanya mengusap keningnya.

"Rasanya sakit."

Jeamin merasakan perban saat dia mengusap keningnya. Sepertinya luka akibat jatuh dari tangga.

"Tapi, di mana ini..."

Mereka duduk di sebuah tempat tidur berukuran ganda, dengan bentuk hati merah muda raksasa yang mengisi hampir setengah ruangan.

Dinding putih di sekelilingnya juga tampak mencolok. Pencahayaan yang lembut memberikan nuansa yang agak sensual pada ruangan ini.

Didekorasi dengan barang-barang antik, ruangan ini seperti kamar seorang putri dari dongeng. Namun, alih-alih seorang pangeran berkuda yang datang untuk menyelamatkan putri, situasinya lebih mirip seorang putri yang merawat seorang petinju yang berjuang untuk memenangkan hatinya di dalam kastil.

Dengan mata yang sakit dan kepala yang berputar, pandangan Jaemin kosong, sementara Renjun duduk di atas tempat tidur dengan kaki terlipat, keduanya tampak seperti anak-anak polos yang tersesat di tempat yang salah.

"Ini di Hotel." Renjun menatap Jaemin.

"Sepertinya aku pingsan setelah jatuh."

Ketika Jaemin membuka matanya, mereka berada di hotel. Jeno pasti telah membawa mereka ke sini.

"Ngomong-ngomong, di mana Jeno?"

"Dia sudah kembali."

"Kenapa?!"

"Dia bilang Jaemin akan melakukan sisanya."

"... Ok. Kalau gitu mari kita pulang."

"Tidak."

"Coba pikirkan! kamu tahu apa yang biasa orang lakukan di sini?!"

"Aku tidak peduli, aku akan tidur di sini."

Dengan jawaban Renjun yang berani, Jaemin mundur.

"Jeno bilang padaku."

"Bilang apa?"

"Kalau aku pergi dengannya, Jaemin akan datang."

Jaemin akan datang. Apa artinya itu? Dia bukan superhero yang datang untuk menyelamatkan seseorang, itu konyol. Namun, akan berbeda jika Jeno menyadari Jaemin dan Haechan mengikuti mereka.

"Jadi kamu sadar?"

"Apa?"

Mata Renjun tidak menunjukkan tanda-tanda berbohong. Apakah hanya Jeno yang sadar.

DAYDREAMS - JAEMRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang