"Tanpa gue sadari, gue selalu peduli semua tentang dia"
~Laskar Putra Laksana
*****
Pagi ini Alexa sedang berada dikantin untuk membeli minum, "Mang Cecep. Alexa pesen es teh manisnya satu ya" ucap Alexa.
"Siap neng! tunggu sebentar ya" ucap Mang Cecep langsung menyiapkan pesanan Alexa.
Sembari menunggu pesanannya Alexa sibuk memainkan handphonenya dan tak membutuhkan waktu lama pesanannya pun jadi.
"Ini neng minumannya" ucap Mang Cecep sembari menyerahkan es teh itu.
"Makasih ya mang, ini uangnya" ucap Alexa dan memberikan uang kepada Mang Cecep.
Saat Alexa membalikkan badan terdapat seorang cewe datang menghampirinya.
"Lo Alexa kan?" tanya cewe itu.
Alexa nampak kebingungan,"Iya?" ucapnya sambil menautkan alisnya.
"Gue tadi disuruh Laskar buat bilang ke lo katanya lo ditunggu di taman belakang sekolah" ucap cewe itu.
"Laskar?" gumam Alexa yang masih ragu.
"Ya udah gue pergi dulu" ucap cewe itu meninggalkan Alexa.
Alexa masih merasa bingung haruskah ia mempercayai cewe itu, namun akhirnya Alexa memutuskan untuk pergi ke taman belakang sekolah. Saat ia sampai di taman belakang sekolah, ia tak menjumpai siapapun, ia sudah menengok kanan kiri dan tak ada satupun orang yang ia lihat. Hingga pada akhirnya ada seseorang dari belakang membekap mulut dan hidung Alexa membuat Alexa pingsan. Orang itu langsung membawa Alexa ke gudang belakang sekolah yang sudah lama tak terpakai. Mereka meninggalkan Alexa seorang diri di ruangan itu dan menguncinya.
"Ayo buruan kunci sebelum ada orang yang lihat"ucap Cindy memerintah Laras. Ya orang yang baru saja menyekap Alexa adalah Cindy and the geng.
"Udah ayo" ucap Laras dan semuanya langsung berlari meninggalkan tempat itu.
Mereka bertiga tos dan tertawa seang, "Mampus lo Lex!, makanya jadi orang tuh nurut, rasain akibatnya!" ucap Cindy.
*****
Alexa sadar dari pingsannya, ia memijit pelipisnya yang masih terasa pusing, "Aww" ringisnya.
"Gue dimana?" bingungnya dan mulai beranjak untuk berdiri.
Ia meraba-raba sekitar karena ruangan itu memang sangat gelap tak ada lampu yang menyala disana. Hingga ia menemukan sebuah pintu namun ia malah terkunci dari luar. Ia terus berteriak meminta tolong namun tak ada sahutan dari siapapun.
"Tolong! Tolongin gue" teriak Alexa sambil menggedor-gedor pintu.
*****
Keempat temannya khawatir karena bel masuk sebentar lagi akan berbunyi dan Alexa tak kunjung balik ke kelas.
"Alexa dimana?" tanya Mauren.
"Gue gatau, tadi dia bilang mau ke kantin beli minum" ucap Serra.
"Coba lo telepon aja Ren" ucap Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR (On Going)
Teen FictionLaskar Putra Laksana merupakan seorang laki-laki yang sedang menjalankan sekolahnya di SMA Trisakti. Laskar juga merupakan seorang ketua geng motor yang memiliki nama Aderfia. Laki-laki ini memiliki mata elang yang membuat siapapun takut untuk melih...