🌻happy reading 🌻
.
.
.
Ananta family adalah keluarga yang dikenal oleh publik karena pengaruh, pencapaian, atau kontribusi mereka di berbagai bidang. Mereka memiliki kekayaan dan status sosial yang tinggi, serta reputasi yang besar baik secara lokal maupun internasional."Ananta” ialah “Tidak Terbatas” atau “Tak Terhingga”. Nama ini mengandung makna yang berkaitan dengan sesuatu yang besar dan abadi.
Kepala keluarga Ananta yakni bernama Vincent Kiran Ananta ia memiliki karismatik dan berwibawa, selain itu ia seorang pengusaha sukses yang memimpin berbagai perusahaan multinasional. Megan Khalia Ananta istrinya, yang terkenal karena kecantikan dan kedermawanannya, ia seorang desainer dan mendirikan banyak yayasan amal.
.
.
.
Pasangan suami istri tersebut di karunia tiga anak. Anak pertama di karunia laki-laki yang sekarang bernama Liamord Ananta sekarang berumur (24). Ke dua di karuniai anak perempuan yaitu Amara Zara Ananta (19). Lalu yang terakhir adalah Frayed Cristian Ananta (15).
Tidak di sangka ternyata dalam kehidupan mereka di anugrahi satu anak laki-laki lagi yang sekarang menjadi bungsu menggeser posisi dari anak terakhir nya. Bungsu itu tidak lain adalah Ravel Prince Ananta (13).
Ravel Prince Ananta nama pemberian dari Vincent dan Megan. Meski ia bukan anak yang lahir dari rahim Megan begitu juga bukan darah daging dari Vincent tapi mereka menjadikan Ravel sebagai berlian Ananta yang berharga.
Pertama kali mereka menemukan Ravel adalah di hutan dekat Sungai, saat itu Vincent dan Megan berburu tikus yang inggin bermain-main dengan mereka.
Kondisi pertama kali bayi itu sudah kritis, entah dorongan dari mana waktu itu mereka inggin melihat terlebih dahulu bayi tersebut sebelum akan di bunuh, ya mereka awal nya akan melakukan itu hingga berubah pikiran setelah melihat bayi mungil itu yang lucu dan inggin menyelamatkan nya untuk menjadi bagian Ananta.
.
.
Perlu kalian tahu, Ananta di dunia publik adalah keluarga yang baik bagitu pula dengan anak nya. Sayang sekali mereka salah melihat dari luar saja karena ya Ananta keturunan yang tidak sebaik apa yang publik tahu.
Ananta manaungi dunia bawah tetapi semenjak adanya Ravel mereka lebih memfokuskan dalam pekerjaan yang baik, bisa di sebut sekarang mereka menjadi bekerja di balik layar saja yang mana dulu nya ikut serta turun tangan.
Anak-anak mereka mewarisi semangat kepemimpinan dan berpendidikan. Anak-anak kandung Vincent dan Megan di didik juga sesuai aturan yang di hubungkan dunia bawah. Ravel berbeda ia tidak mengetahui kebenaran apapun bahkan mengenai kenyataan bahwa ia tidak memiliki hubungan darah dengan Ananta.
Liam sebagai putra sulung dan Zara awalnya mereka tidak menerima kedatangan Ravel apalagi menjadi adik bungsu karena itu menggeser posisi Ian.
Ia merasa Ravel bukanlah siapa-siapa hanya orang asing di keluarganya yang ada secara tiba-tiba.Sedangkan Ian yang waktu itu masih kecil ia menyukai Ravel kecil karena bisa di ajak bermain bersama apalagi yang kata nya akan menjadi adik itu sangat lucu ia menyukai bayi kecil itu hingga sekarang.
Vincent dan Megan menghiraukan anak nya yang tidak menyukai ravel, namun apa? seiring nya berjalan waktu El sering mengganggu keduanya di temani dengan Ian hingga lama kelamaan mereka pun menyukai yang menjadi adik bungsu baru nya itu. Sejak awal mereka sebenarnya tertarik dengan El yang memiliki wajah menggemaskan tetapi kalah dengan ego masing-masing.
Kedatangan Ravel di keluarga Ananta hingga membesarkan nya sampai sekarang maka ia sudah menjadi hak paten milik Ananta tidak akan ada bisa yang mengambil atau membawa nya pergi, meski itu keinginan nya sendiri.
.
.
.
Setelah izin kepada teman-teman nya tadi, sekarang Ravel tepat berada di belakang mansion ia akan masuk ke dalam lewat pintu belakang ini, mana berani ia datang lewat depan pikir nya.
Sampai pintu belakang ah tidak sekarang ia tepat berada di dapur mansion ia sudah di sambut oleh beberapa Bodyguard. Ravel terkejut tentu saja biasa nya tidak sebanyak ini tetapi kenapa mereka pada berkumpul di sini.
"Tuan kecil akhirnya anda sudah pulang, mari masuk" rasa lega mereka melihat bungsu majikan nya sudah kembali namun dia kasian kepada tuan kecil nya Karena sebentar lagi akan di hukum.
"Ah paman ada apa? Daddy atau yang lain sudah ada yang pulang kah?"
Bodyguard itu mengangguk dari pertanyaan Ravel, dia kasihan pada anak majikan ini.
"A-apa mereka tahu aku pergi?"
"Ya tuan kecil"
Ravel mengangguk ia mengerti sekarang dan ia akan menerima hukuman dengan suka rela atas kesalahan nya ini.
Sungguh kasihan Ravel ia akan mendapatkan sesuatu yang besar dari kemarahan besar keluarga nya kali ini bahkan sang Mommy pun akan ikut serta.
05/9/24
Done ya✅️
Next?
Vote 100+
Oiya chapter awal mommy ravel itu bernama Megan ya bukan Alena itu kesalahan aku yang lupa hehe.
Lalu inilah umur dari para tokoh untuk selanjutnya.
Oiya aku tidak tahu ceritanya nyambung atau tidak, apakah merasa aneh? Gpp ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ravel (On Going)
General FictionWelcome My Story Support follow dan vote jangan lupa, terimakasih 🤍 Perkenalkan Ravel Prince Ananta, biasa di panggil El memiliki keberanian serta kasih sayang yang besar kepada keluarga nya. Mata bulat, hidung mancung, rahang tegas, bibir tipis, k...