chan, san, winter, dan jaemin sedang libur kerja, mereka berganti shift dengan rekan lainnya. hari ini hari sabtu dan winter berniat mengajak mereka bertiga untuk pergi ke cafe bakery seungmin.
winter memberi tahu kepada mereka digrupnya.
san tidak ikut karena ya, mau ngedate sama pacarnya. winter, chan, jaemin fiks akan pergi nanti malam ke cafe bakerynya seungmin.
- 🥖🥖
saat tiba jam 7.00 malam, winter bersiap siap untuk pergi ke cafe bakery seungmin. ia dandan cantik wangi dan rapi. begitu juga dengan chan dan jaemin.
winter meminta jaemin untuk menjemputnya. tentu jaemin meng iyakan permintaan winter. winter memilih setelan baju dengan atasan baju kaos berwarna putih dan jeans biru, simpel namun cantik.
7.40 jaemin dan chan tiba di kediaman winter. jaemin mengklakson motornya untuk memanggil winter.
"oi cewek udah belum siap siapnya" jaemin berteriak depan rumah winter. untung saja jalanan rumah winter sepi dan perumahan disitu juga tidak ramai.
"BENTAAARRR SEPATU GUE ILANG SATUUU" teriak winter melengking dari dalam rumah. chan dan jaemin hanya menggelengkan kepalanya.
"emang tu anak, sok ngingetin gue padahal sendirinya juga ceroboh"
"emang begitu winter mah" tak lama kemudian terdengar bunyi pintu terbuka dan menampakkan winter yang keluar pintu. semerbak wangi winter saat pintu terbuka.
"buset wangi banget, siapa yang mau lo godain win" tanya jaemin yang memberikan helm kepada winter.
"siapa tau ada cogan di cafe bakery nya kakak itu" winter memakai helm yang diberikan jaemin, dan naik ke motor.
chan lebih dahulu jalan karena ia yang lebih tau jalan menuju cafe bakery seungmin. sekitar 15 menit berlalu akhirnya mereka sampai di cafe bakery nya.
mereka bertiga memasuki cafe dan melihat disana lumayan ramai, bahkan ia melihat jeongin yang kini kewalahan menghadapi pelanggan.
mereka mendekati kasir dan mendapati seungmin disana. seungmin tersenyum dan menyapanya.
"eh haii, beneran dateng ternyata. mau pesen apa?" seungmin berkata sembari memberikan buku menu.
"iyaa dongg, udah janji trus kita juga lagi libur" mereka membelai buku menu dan melihat beberapa menu disana. akhirnya mereka sudah memesan beberapa roti dan minuman yang mereka inginkan.
mereka memilih duduk dimeja yang tak terlalu jauh dari kasir. sembari menunggu makanan mereka berbincang-bincang.
"eh namanya tadi seungmin ga si, gue salfok ama name tag nya anjay" ujar jaemin yang sedari tadi salfok dengan nametag di celemek seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
mas-mas ; chanmin
Romancekisah seorang lelaki penjual roti dan mas mas LokaMart lowercase. start, September 4, 2024.