7. siapa?

49 7 0
                                    

setelah mengantarkan seungmin pulang, dan juga memberikan kotak bekalnya kembali, chan memberikan pesan pujian kepada seungmin tentang makanannya.

setelah mengantarkan seungmin pulang, dan juga memberikan kotak bekalnya kembali, chan memberikan pesan pujian kepada seungmin tentang makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

melihat isi pesan itu seungmin senyum senyum sendiri. syukurlah chan menyukai masakannya, seungmin selai bisa membuat kue ia juga bisa memasak.

seperti hari kemarin, seungmin membuatkan bekal untuk chan. kali ini ia memasak kari ayam dengan sayur sayuran. seungmin bangun pagi untuk membuatkan bekal kepada chan.

seungmin mengganti kue dengan buah hari ini. ia memasukkan beberapa potong buah semangka, tak lupa dengan air putih botol.

seungmin mampu memasak dan membuat kue disaat bersamaan. walaupun hanya tinggal sendiri ia masih bersemangat menjalani hidup dengan bahagia karena lingkungan hidupnya dipenuhi orang-orang baik.

ia segera bersiap-siap untuk pergi, tak lupa membawa tas dan mengunci pintu serta pagarnya. lalu pergi mengendarai sepeda miliknya yang sudah dibenahi kemarin.

ia pergi terlebih dahulu ke tokoh chan untuk mengantarkan bekal yang dibuatnya untuk chan. seungmin membuka pintu tokoh dan mendapati chan yang kini sedang berbincang dengan perempuan cantik.

perempuan itu seperti memohon mohon kepada chan, namun chan hanya menghela nafasnya karena lelah menghadapi perempuan ini terus terusan.

"plis chan, kasi aku kesempatan lagi" perempuan itu hendak berlutut namun chan menahannya. segila apa perempuan itu sampai ingin berlutut didepannya.

"ngga mi, jangan gini. gue udah gamau lagi" ya orang itu somi, mereka putus belum lama tapi somi masih mencintai chan dengan tulus. chan mengakhiri hubungan dengan somi karena perempuan itu selalu selingkuh dibelakangnya.

seungmin yang melihat hanya mematung. chan tak sengaja melihat ke arah seungmin, yang awalnya muka chan terlihat muak kali ini berubah jadi senyuman cerah.

ia berjalan mendekati seungmin, meninggalkan somi yang menatap bingung chan. yang benar saja dirinya dicuekkan?

"eh mas maaf ga sengaja denger pembicaraan kalian. ini bekal buat mas, dimakan yaa" seungmin memberikan tas bekal kepada chan dan tentu dengan senang hati chan menerima bekal itu.

somi menatap tajam seungmin, tetapi seungmin tak melihat mimik wajah somi.

"makasi ya dek, ngerepotin ngga nih" seungmin menggelengkan kepalanya, ia suka memasak jadi tak masalah jika harus membuatkan bekal untuk chan.

"aku kerja dulu ya mas, dadaahh" seungmin keluar dari tokoh sambil melambaikan tangannya ke arah chan yang dibalas oleh chan.

melihat kepergian seungmin, somi mendekatinya.

"siapa tuh, kok kasi kamu bekal?"

"bukan urusan lo, sekarang lo keluar gausah ganggu gue kerja" chan menarik jaket yang digunakan somi dan menentengnya keluar. somi kesal menghentakkan kakinya.

"awas aja lo chan, gue gaakan berhenti nyuruh lo balik sama gue" gumam nya walau chan tetap tak perduli.

- 🥖🥖

seungmin melayani pelanggan seperti biasanya. namun ada satu pelanggan yang membuatnya hilang mood hari ini. orang itu somi.

somi setelah meninggalkan tokoh chan berniat ingin bersantai disatu cafe bakery, yang ternyata cafe bakery itu milik seungmin.

seungmin awalnya baik baik saja namun tingkah somi membuatnya sedikit tidak mood. yang benar saja baru berhadapan muka dengannya, somi langsung menyemburnya dengan kata kata.

"eh lo ya yang kasi chan bekal tadi? gatel ya lo" seungmin menaikkan alisnya, apa maksud perempuan ini datang datang hanya ingin membuat keributan disana.

"maaf mbak, ada sesuatu yang ingin dipesan?" ia mengalihkan pembicaraan dan berusaha untuk tetap profesional dalam menghadapi pelanggan. justru somi makin dibuat kesal.

"dasar cowok kok gatel, mau digaruk? sini gue garukin ampe lepas tu kulit biar ga deket deket chan" sungguh kata kata somi membuatnya sedikit memanas, apa perempuan ini benar benar hanya untuk memancing emosi nya saja.

jeongin yang mendengar keributan pun menghampiri seungmin.

"kenapa min? ribut bener"

"gapapa kok–"

"HEH, lo temennya ya? bilangin ya gausah kegatelan ama cowok orang" jeongin yang mendengarnya langsung memanas. tak segan segan ia menarik jaket somi untuk mengusirnya.

jujur saja kehadirannya membuat orang orang di cafe menjadi menatap bingung dan bisa saja reputasi cafe bakery ini jatuh karena kata kata somi kepada seungmin.

seungmin bisa gila menghadapi orang seperti itu. sedangkan jeongin kini sudah mengusir somi keluar, jeongin memasuki tokoh dengan amarah yang masih menempel.

jeongin jadi hilang mood juga gara gara perempuan itu, selain chan, seungmin dan jeongin juga hilang semangatnya hanya karena satu orang itu.

- 🥖🥖

pls gue pernah di giniin jg.. tp lewat chat bwbwbw

mas-mas ; chanminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang