kepergian chan, seungmin berniat pergi ke perusahaan jeongin, untuk memberikan kue dan sesekali bermain kesana. karena seungmin sangat jarang pergi kesana.
ia memutuskan untuk membuat macaron mini warna warni, karena ia punya waktu yang banyak jadi ia membuat macaron yang lumayan banyak, mungkin untuk beberapa karyawan disana.
waktu pun sudah menunjukkan pukul 10.00, ia sudah selesai mengemaskan semua kekacauan didapur chan, dan juga sudah memasukkan semua macaron ke dalam kotak.
namun bagaimana cara membawa kotak kotak ini kesana? apakah harus ia menelfon jeongin.
tuttt tutt . .
"haloo? kenapa min?"
"ayeenn, aku mau ke kantor kamu. aku juga ada bawa beberapa kue tapi aku gatau mau pergi pake apa. jemput bisa nggaaa hehe"
"oalaahh, okay aku otw yaa"
singkat saja, jeongin langsung mengambil kunci mobil dan turun ke lantai bawah, dengan cepat berlari ke parkiran dan menghidupkan mobilnya.
hanya butuh waktu sekitar 7 menit jeongin sudah sampai didepan rumah chan. lalu ia mengklakson mobilnya, seungmin yang mendengar bunyi klakson langsung keluar dan mengunci pintu.
jeongin melihat seungmin membawa beberapa kantong berisikan kotak kotak berwarna pink dengan motif pita pita.
"banyak banget min, buat siapa?"
"buat kamu sama karyawan kamu, siapa tau cukup" seungmin memasang sabuk pengaman dan menyandarkan tubuhnya di kursi mobil.
jeongin hanya mengangguk paham dan melajukan mobilnya untuk kembali ke tempat ia bekerja. sesampainya disana ia disambut ramah oleh beberapa bawahan jeongin.
jeongin membawa seungmin ke dalam ruangannya. lalu seungmin mengemaskan macaron yang ia buat tadi pagi.
jeongin membagikan macaron tersebut kepada karyawannya secara berkelompok agar cukup, dan syukurlah mereka dapat semua.
"makasih banyak bosss" mereka semua bersorak nyaring saat sudah mendapatkan jatah masing-masing.
"jangan sama gue, ni orang yang buatin kalian macaron" jeongin menarik tangan seungmin dan menunjukkan kepada karyawannya.
"wahh, terimakasih banyak temen nya bos, macaron nya enak bangett" salah satu dari mereka berkomentar akan rasa macaron buatan seungmin. seungmin hanya tersenyum malu.
"apa nii rame rame" jisung tiba tiba muncul dari lift, ia melihat bahwa semua orang sedang berkumpul dan menghadap kearah jeongin sambil memegang kotak berisikan macaron.
"IH APA NI MAUUUU" jisung melihat kotak yang dipegang oleh salah satu karyawan, matanya berbinar menatap macaron tersebut.
"tuh masi ada 2 kotak, satunya ambil aja" dengan cepat tangannya mengambil kotak berisi macaron, dilihatnya sungguh cantik macaron warna warni itu.
"tapi bagi dua ama minho ya?" ia menatap jeongin bingung, minho? siapa minho? mengapa ia harus berbagi dengan orang yang tak dikenal.
tak lama kemudian pintu lift kembali terbuka menampaki pria baju kaos hitam dengan celana jeans oversize memasuki area kantor. tercium wangi aroma maskulin saat ia memasuki ruangan tersebut, orang itu minho.
jisung terpukau melihat wajah tampannya, bahkan matanya tak berkedip oleh kehadiran minho. semua karyawan telah kembali duduk dimeja nya masing masing sambil menikmati macaron.
sedangkan jisung, seungmin, jeongin, dan minho masuk ke dalam ruangan khusus tamu. mereka berbincang bersama sama dengan tawa dan juga candaan mengisi ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
mas-mas ; chanmin
Romancekisah seorang lelaki penjual roti dan mas mas LokaMart lowercase. start, September 4, 2024.