hari demi hari berlalu, beberapa bahan untuk membuat roti sudah sebagian habis. seungmin memutuskan untuk membeli tepung, telur dan lainnya di tokoh chan atau LokaMart.
seungmin lupa ingin membeli bahan disiang hari. ia memutuskan untuk membelinya dimalam hari saat ia pulang kerumah.
jam 8.00 malam seungmin kini sudah sampai di LokaMart. seperti biasa ia bertemu dengan winter dan jaemin.
seungmin memesan beberapa barang dalam bentuk dus. winter menulis semua pesanan milik seungmin.
"erm, ada nomor nya mas mas itu ngga, soalnya kan biasa yang jaga pagi disini tuh dia. jadi nanti saya bisa minta tolong ke orangnya langsung" tanya seungmin ke winter. winter tanpa babibu langsung memberikan kontak chan.
"namanya chan kak, aku winter kalo temenku ni jaemin. biar enak aja manggilnya" winter tersenyum setelah memberikan kontak chan kepadanya.
seungmin menganggukkan kepalanya paham. akhirnya mereka saling mengetahui nama setelah hampir 3 minggu ketemu.
setelah selesai mencatat bahan dan total, seungmin langsung membayarnya dan izin pamit untuk pulang kerumah. winter dan jaemin mengucapkan terimakasih atas pesanan yang cukup banyak oleh seungmin.
- 🥖🥖
sesampainya dirumah, seungmin membersihkan diri terlebih dahulu dan juga membereskan rumahnya yang tak terlalu kotor karena hanya ia yang tinggal disana.
seungmin tak lupa untuk menghubungi chan.
seungmin tersenyum, ia mematikan lampu dan ponselnya. lalu bersiap siap untuk tidur. walau waktu masih menunjukkan pukul 9.12 malam, seungmin tak ingin bangun kesiangan jika ia tidur terlalu larut.
- 🥖🥖
waktu pagi pun tiba, seperti biasa seungmin bangun dijam subuh untuk membersihkan rumah dan membuat beberapa roti.
waktu masih menunjukkan pukul 7.11 pagi, ia mengambil sepeda miliknya di garasi. namun siapa sangka ternyata ban sepedanya kempes.
ah ia lupa semalam saat pulang kerumah sepedanya tak sengaja menginjak paku. untung saja saat kempes jarak rumahnya tak jauh.
mau tak mau ia harus memesan gojek. sangat jarang seungmin memesan gojek, tapi ini agar ia bisa pergi kerja jadi ia memutuskan untuk memesan gojek saja.
dibukanya aplikasi gojek dan menunggu jemputan dari mas mas ojek. 10 menit berlalu akhirnya mas ojek pun datang.
seungmin memberi tahu lokasi tujuan, dan ia pun diantar ke tempat tujuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mas-mas ; chanmin
Romancekisah seorang lelaki penjual roti dan mas mas LokaMart lowercase. start, September 4, 2024.