[21+, NSFW, MATURE CONTENT]
minor don't interact!COMING SOON!
WANNA PLAY? - Taennie Fanfiction!
[HERE's THE TRAILER!]
[PROLOG]
"Jadi, apa yang kau inginkan dariku?"
Tatapan Taehyung terlihat gentar, tidak kuasa menerima cara Jennie menggodanya. Dengan bibir bergetar, ia lantas mengangguk. "Menari.. biarkan aku melihatmu menari, sekali lagi.."
"Hanya menari?"
Lagi-lagi, Taehyung terpana. Sedikit gagap, ia pun kembali bertanya. "Memangnya.. apa yang akan kita lakukan?"
Ruby Jane tersenyum. "Tidak ada pria yang ingin berkenalan denganku, hanya untuk menari.." ucapnya, lantas, tangannya dengan lihai membuka satu persatu kancing yang dikenakan pria di hadapannya.
"Taehyung.."
"Y—ya?"
TatapanRuby Jane seolah menembus jantung, saat wanita itu bertanya dengan desahanpelan. "Wanna play?"
**
Cihuy! aku balik lagi setelah break cukup lama😄 *maapin.. beneran sibukk
Cerita kali ini beda sama sebelum-sebelumnya, ga ada sedih-sedihan sih kayaknya😏.. adanya hot-hot an🤭🤣guys, aku selalu nampung tiap saran kalian, mau genre cerita kayak gini/gitu.. ada yg request cerita kayak dunia perkuliahan, SMA, kehidupan idol, dll..
nah, untuk beberapa saran itu, aku pun mempertimbangkannya.. karena aku punya keterbatasan juga, [misalnya aku ga berani nulis kehidupan SMA taennie, soalnya usiaku ga SMA lagi. Dan aku lebih sering nulisnya mengenai marriage life, atau dunia kerja, krn aku pun udah berada di fase itu.. udah kerja..]
aku takut kalau memaksakan genre yg kalian mau, malah jalan ceritanya ga masuk akal.. jadi, kalo aku belum mewujudkan genre yg kalian mau, bukan berarti aku ga mau mewujudkan ya.. aku juga mikirin kira2 kalo genre kayak gitu, konfliknya kayak gimana, alurnya gimana, trus endingnya nanti gimana?
jadi aku butuh waktu buat belajar🥹 harap maklum yahh..nah, sama kayak genre ini.. yg spicy-hot🌶️🥵.. awalnya aku ga pernah PD nulis yg ginian😭 tp, kupikir boleh juga.. agaknya menantang😏.. jadi, kali ini bakal nulis yg banyak adegan 🔞.. aku berusaha bungkus dengan konflik semasuk akal mungkin, semoga kalian menyukainya!
[JANGAN LUPA TRAILERNYA JUGA DILIAATT!!]
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐌] 𝐖𝐀𝐍𝐍𝐀 𝐏𝐋𝐀𝐘?
Fanfiction"Jadi, apa yang kau inginkan dariku?" Tatapan Taehyung terlihat gentar, tidak kuasa menerima cara Jennie menggodanya. Dengan bibir bergetar, ia lantas mengangguk. "Menari.. biarkan aku melihatmu menari, sekali lagi.." "Hanya menari?" Lagi-lagi...