11. Getting Closer

908 173 62
                                    

VOTE dulu syg sebelum baca😍**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE dulu syg sebelum baca😍
**

Satu bulan, tanpa sadar berlalu.

Taehyung dan Jennie menjadi lebih sering menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya saat Jennie menyelesaikan pertunjukan, melainkan, di setiap malam saat keduanya sama-sama menginginkan pelampiasan.

Menengahi keduanya, Jimin, masih bersikap sama. Pria itu, meskipun berkali-kali mengatakan tidak peduli, tapi, tidak pernah benar-benar bisa abai. Meskipun begitu, kata-kata pria itu tidak pernah dianggap serius, baik oleh Jennie maupun Taehyung. Keduanya tetap meneruskan hubungan perselingkuhan itu.

Taehyung tetaplah kekasih Dahyun. Jadi, dia tetap menemani wanita itu, tiap kali wanita itu memintanya. Seperti sekarang, mereka berada di mall untuk berbelanja keinginan-keinginan Dahyun. Taehyung tetap berperan menjadi pria baik yang penyayang, dengan terus memujinya, menggandeng tangannya, serta memberi saran untuk barang pilihannya.

"Cincin ini, bagus, kan?"

Taehyung mengangguk, matanya berbinar seolah kagum, lantas ikut menyentuh cincin yang kini dipegang oleh sang kekasih. "Jauh lebih cantik kalau ini melingkar di jarimu.." pujinya, sembari memasukkannya di jari manis Dahyun.

Tingkah Taehyung membuat Dahyun tertawa, karena di depannya, sang pelayan ikut tersenyum, salah tingkah dengan sikap Taehyung yang sangat manis.

Dahyun menatap cincin di jarinya, lantas menatap Taehyung dengan malu-malu. "Tapi, aku lebih tidak sabar mengenakan cincin pernikahan dengannmu."

Taehyung tersenyum lebar, mengacak pelan rambut sang kekasih. "Waktu itu akan segera tiba.. satu bulan lagi, kita akan bertunangan, dan kita akan menikah setelahnya. Aku juga sangat tidak sabar menyandang status baru sebagai suamimu."

Mencubit pelan lengan Taehyung, Jennie merasa malu. Malu karena sang pelayan harus mendengar gombalan-gombalan kekasihnya itu.

"You wanna take it?"

"Hm."

"Okay, let me pay it for you."

Taehyung lantas mengeluarkan kartu dari dompetnya, dan menyerahkannya pada sang pelayan yang berjaga di sana. Setelahnya, keduanya dipersilakan menunggu di meja istimewa, sembari pesanan disiapkan.

Saat ini, ponsel Taehyung pun berdenting, membuat pria itu buru-buru merogohnya dari saku, dan membuka pesan yang ia terima. Itu, dari Jennie.

 Itu, dari Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[𝐌] 𝐖𝐀𝐍𝐍𝐀 𝐏𝐋𝐀𝐘?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang