7. [M] Ssh.. This Is Our Secret

1.3K 196 75
                                    

VOTE and COMMENT!!**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE and COMMENT!!
**

"Jennie.."

Tubuh Taehyung membeku, saat tatapannya terkunci pada wanita itu, Jennie, yang kini juga menatapnya sama tajam. Ia benar-benar tidak menyangka, Jennie akan hadir di tempat ini. Bagaimana bisa?

Suara sambutan tetua seolah tidak terdengar, karena kini, Taehyung begitu sibuk mengendalikan jantungnya yang berdebar entah karena apa. Takut, atau mungkin gugup. Siapa juga yang tidak terkejut, saat melihat selingkuhanmu ada di perayaan pertunanganmu? Sekiranya, begitulah yang ada di kepala Taehyung.

Berjuta ingatan pun berputar di kepalanya, ingatan saat pertama kali bertemu Ruby Jane, ingatan kedua saat menemui sisi lainnya sebagai Jennie, juga saat dirinya menceritakan tentang statusnya yang punya kekasih, juga ingatan tentang, saat-saat panas yang telah mereka lalui.

Melirik ke arah samping, wajah cantik Dahyun saat tersenyum membuat perasaannya tercabik-cabik. Oh, wanita cantik ini.. kekasihnya yang baik hati dan sangat tulus.. bagaimana bisa, saat ini berdampingan dengannya yang brengsek dan tidak tahu diri?

Hari yang dimaksudkan menjadi bahagia, kini sirna sudah. Taehyung tidak lagi bisa fokus pada acara sakral mereka kali ini, karena di pikirannya, berkecamuk kemungkinan-kemungkinan buruk yang ditakutinya akan terjadi.

Bagaimana kalau kebusukannya terbongkar?

Mendongak, Taehyung lantas mencari-cari sosok Jennie, yang kini tidak lagi menatap ke arahnya. Namun, ia sendiri tidak mampu mengalihkan pandangannya dari wanita itu, wanita yang kini tengah tersenyum, meminum minumannya sembari berbincang dengan orang-orang di sekelilingnya, sama sekali tidak terusik, tidak seperti dirinya yang kini ketakutan setengah mati.

**

Setelah melalui dua jam yang panjang penuh siksaan, masuklah saat bersantai. Taehyung akhirnya dapat bernapas lebih lega. Pria itu kini berada di toilet, menyembunyikan diri karena kegugupannya yang menyiksanya sedari tadi.

"Bagaimana bisa.." desisnya, membasuh wajahnya dengan air, "jika Jennie di sini, itu artinya.. dia dan Dahyun bersaudara? Bagaimana bisa aku tidak pernah tahu?"

Taehyung merasa menyesal, berkencan dengan Dahyun selama dua tahun, dan tidak mengenal keseluruhan keluarganya. Kini, setelah fakta terkuak, ternyata amat menakutkan. Ia, telah tidur dengan saudara jauh Dahyun!

"Bodoh! Taehyung, kau bodoh!"

Taehyung mengigit bibir bawahnya, sedikit takut kalau dirinya keluar. Akan tetapi, tidak mungkin dirinya berada di sini seterusnya, bukan?

Maka, setelah memikirkan matang-matang, ia pun membuka pintu toilet, dan keluar dari sana. Ia harus segera menarik Jennie setelah ini. Wanita itu, tidak boleh mengatakan sepatah katapun, pada keluarga besarnya.

[𝐌] 𝐖𝐀𝐍𝐍𝐀 𝐏𝐋𝐀𝐘?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang