H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
😘😘😘😘😘😎😎😎
****
Memiliki istri dua bukanlah hal yg mudah bagi seorang lelaki yg bernama Adel,, udah 17 tahun dirinya menjalin rumah tangga dgn istri yg adik kakak ini dia adalah Chika dan juga Shani, dirinya hrus melayani dgn adil istri istrinya itu biar tidak ada keributan di saat salah satu di antara mereka tidak terlayani. Ya Adel merasa heran ko bisa dirinya dulu bisa terjebak dgn hubungan adik kakak ini,, membuat dirinya sekarang makin bingung hrus memperlakukan kedua istrinya dgn baik di tambah dua anak gadis yg membuat nya makin pusing.
"Mass sini aku pasangin dasinya yaa" Chika mendekat ke arah adel dan memasangkan dasinya begitu telaten.
"Makasih sayang" ucap Adel sambil tersenyum.
Adel sangat senang klau dirinya di layani dgn baik oleh istri yg sangat di cintainya itu. Berbeda dgn Shani yg masih belum ada rasa cinta hanya cuman sayang yg dirasakan Adel.
"Ahmmmm" Shani mendehem membuat Adel sedikit kaget di saat istri keduanya datang.
"Sayang sini aku rapihin rambutnya biar kamu terlihat tampan kan sbentar lagi ada meeting penting" Shani yg tak mau kalah dgn adiknya itu.
"Kak Shani, dasinya belum rapih kak malah maen narik narik aja" ucap Chika yg kesal.
"Biar saya aja ya... Mending lu turun ke bawah noh anak lu lagi nungguin" balas Shani.
"Kok anak gue,, ada anak lu juga lahh mending lu duluan yg turun biar Adel gue yg beresin.. awass" ucap Chika sambil mendorong Shani dari hadapan Adel.
"Ko lu dorong gue hahhh,, awass" Shani yg gak mau kalah dirinya Langsung mendorong Chika.
"Ihhh apa sihh lu"
"Lu yg kenapa hahhh"
Keributan pun terjadi membuat Adel pusing mendengarnya. Adel langsung meninggalkan kedua istrinya itu dan turun ke bawah.
"Say... Tuhkan suami gue turun" ucap Shani dan langsung mengejar Adel.
"Dia juga suami gue juga ya" chikapun ikut mengejar.
Sementara di meja makan dua anak remaja yg sedang sibuk dgn pemandangan di depannya, melihat tingkah ibu ibunya sedang tak akur, kedua anak itu sudah terbiasa melihat ibu ibu nya merebutkan suaminya itu. Membuat Rasa heran yg di pikiran oleh kedua anak itu.
"Ko bisa papi nikahin dua wanita,, ko mau maunya gitu" ucap delyn sambil melihat papinya turun sambil di gandeng oleh kedua istrinya.
"Kayanya papi dulu idaman banget dah" saut erine.
"Pasti, udah idaman semua wanita, mana baik lagi.. pantes adik kakak itu terpesona" ucap delyn.
"Jgn sampe kita seperti mereka" balas erine.
"Emang siapa cowo yg lu suka" tanya delyn.
"Oline... Klau lu" tanya balik erine.
"Belum ada" balas delyn dgn santay.
"Hahaa gak laku" ledek erine.
"Pokonya lu jgn sampe suka sama oline awas yaa" ucap erine.
"Gue gak suka cowo kaya si oline bukan selera gue" balas delyn.
"Gak usah ngomong2 cowo belajar yg bener" ucap sang ayah yaitu Adel.
Ketiga org tuanya langsung duduk dan sarapan pagi bersama.. di saat sang ibu pada mau duduk kedua anak langsung pindah merebut kursi yg mau di duduki sama ibu ibunya membuat Chika dan Shani pada kaget.
"Kalian ngapain" ucap Shani."Erine, kenapa pindah" tanya Chika.
"Mami, Tante... Mohon gantiin yaa klau waktu sarapan kita berdua hrus Deket sama papih" ucap erine.
"Ya gak bisa gitu dong erine,, Tante ini istrinya ya.. delyn kamu lagi awas pindah klau mau dekat papih noh sbelah sana" Shani yg gak mau ngalah sama anak.
"Mom ngalah sama anak.." ucap delyn dan langsung duduk dekat papinya.
"Eriiiinee...
"Sorry mami sekarang papi bagian erine jadi mami ngalah" ucap erine dan langsung duduk.
"Ngalah sama anak anak, ayoo makan keburu siang" balas Adel.
Pagi hari yg bikin pusing kepala Adel dgn empat wanita yg selalu berebut dirinya. tapi Adel gak berani membentak sama mereka cukup diam dan ngomong seadanya.
"Erine" panggil sang papih yaitu Adel.
"Iya pih" balas erine.
"Hari ini kamu berangkat di temenin dan akan di jagain jadi kamu harus baik baik sama orangnya" ucap papih Adel.
"Lahh ko di jagain kan erine gak akan macem macem pihh.. ya klau macem nya dikit kan wajar papih kan namanya juga anak muda" balas erine.
"Karna itu papih nyuruh orng biar kamu gak macem macem" ucap papih Adel yg posesif sama putrinya itu.
"Yaudah terserah papih erine ngikutin aja.. tapi siapa org nya pihh masih muda gak.. awas klau tua" blas erine.
"Nanti juga kamu akan tau" ucap papih Adel.
"Delyn kamu masih mau naik motor apa papih cariin buat jagain kamu juga" tanya papih Adel.
"Motor aja pihh, delyn kan gak senakal erine pihh" balas delyn.
"Delyn... Erine gak nakal ya erine anak baik baik" saut Chika yg gak suka kalau putrinya di bilang nakal.
"Maaf Tante Chika" ucap delyn.
"Gak usah minta maaf kamu gak salah.. justru erine harus di jagain karna ya nakalnya percis kaya maminya klau kamu kan nurunnya dari papih kamu jadi Alhamdulillah nya kamu baik, mamah bangga sama kamu" Shani yg membela putrinya itu membuat Chika tak suka.
"Maksud kak Shani apa hahh, Chika nakal gitu hahh justru nak....
"Chikaaaa..." Panggil Adel supaya istri pertama nya itu gak ribut di depan anak anak, chikapun langsung diem.
"Euhh awas lu" Chika yg kesal sama kakaknya itu.
"Yaudah delyn papih percaya sama kamu.. tapi kamu hrus ingat juga bahwa kamu itu perempuan tetap harus jaga diri.. makanya papih gak ngijinin kalian berdua pacaran dulu sebelum kuliah ok.. jadi sekarang fokus belajar" ucap papih Adel.
"Insyaallah pih kalau gak kecolongan" balas erine.
"Ko gitu jawabannya" tanya papih Adel.
"Kan manusia gak ada yg sempurna pihh ada yg lupa ada yg enggak, tau tau kecolongan kan yg namanya manusia klau sudah khilap.. papih aja bisa nikahin adik kakak itu apa coba namanya pihh kalau bukan kec....
"Erine jgn ngomong gitu" Chika menahan ucapan putrinya itu.
Adelpun Langsung terdiam dgn ucapan putrinya itu, entah kenapa anak dari Chika ini malah ceplas ceplos klau ngomong ya sangat berbeda dgn Chika dulu.. tapi delyn kebanyakan diem membuat Adel heran ko bisa putri putrinya memiliki sifat yg tertukar.
"Maaf papih" ucap erine.
"Iya gak apa apa" blas papih Adel.
#selamat membaca semoga suka sama season 2 nya yaa... 🙏.
#jgn lupa vote nya ya😚
KAMU SEDANG MEMBACA
serving two women S2 (buah jatuh tidak jauh dari pohonnya)
Romanceperjalanan masih berlanjut dgn cerita yg makin rumit di saat seorang suami mempunyai dua istri di tambah dua anak perempuan yg sangat berbeda yg satu mengikuti ibunya yg satu mengikuti ayah nya tapi dari perbedaan kedua anak itu ada harapan bagi seo...