"om" regi sangat panik.
"Ngapain hahh ngapain" bentak Adel.
"Saya bisa jelas...
Beughhh
"Aww" regi meringis di saat perut nya di tonjok.
"Ayah ayah jangan gitu ayahh" delyn mencoba menahan ayahnya itu.
"Kamu ngapain pake handuk hahhh,, ini udah malam delyn" bentak Adel ke putrinya itu.
"Delyn habis mandi ayah" delyn mulai takut dgn amarah ayahnya itu.
"Habis mandi, terus ini cowo ngapain di bawa ke kamar mana barusan ayah lihat kalian arghhh sinii kamu" Adel menarik tangan regi buat turun ke bawah.
"Om maafinn aku om.. aku kesini cuman mau nganterin delyn pulang om, aku gak niat jahat sama delyn om" ucap regi dgn nada ketakutan.
"Ayah jgn kasar sana regi ayah" teriak delyn sambil lari mengejar regi yg di tarik oleh ayahnya itu.
"Mas mas ada apa ini" tanya Chika.
"Regi lu ngapain disini" tanya oline.
"Line gu....
"Hahhh pergi sana,," usir Adel.
"Tunggu mas... Bukannya ini anaknya teman aku kan" Chika baru sadar klau regi adalah anak dari temannya.
"Iya Tante ini aku regi anaknya Dea sama Gito tant... Tante tolongin regi supaya om Adel gak marahin regi.. tadi regi gak ngapa2in delyn ko" ucap regi.
"Haha gak ngapa-ngapain.. tapi saya lihat kamu ciuman sama anak saya, untung keburu datang kalau gak kayanya udah lebih dari itu.. berani banget kamu hahhh" omel Adel ke regi.
"Ayah itu delyn duluan yg lakuin bukan regi.." delyn mencoba mmbela regi.
"Kalian berdua salah, terutama kamu berani banget masuk kesini tanpa ijin dari saya hahhhh" bentak Adel.
"Maafin aku om... Aku gak akan ulangi lagi om" ucap regi sambil memohon dan jongkok.
"Regi jgn gitu... Kamu gak salah regi kamu ini cuman nemenin aku doang regi.. ayo berdiri" delyn membantu regi buat berdiri agar tidak berlutut ke ayahnya karna ini bukan kesalahan regi.
"Delyn.. kamu balik kamar" perintah Adel sang ayah.
"Delyn gak akan ke kamar sebelum ayah maafin regi.." ucap delyn.
"Iya mas mereka masih anak anak,, kasihan kalau hrus di marahin" Chika mencoba membela delyn.
"Kamu diem,, hehhh kamu regi anaknya Gito mending sekarang kamu pergi sebelum saya bawa paksa kamu ke org tua kamu supaya di beri pelajaran" ucap Adel.
"Om jgn om.. papah aku gak tau klau aku kesini" regi sangat ketakutan mendengar nama ayahnya terucap.
"Ouh jadi kamu nekad ngajak anak saya main sampe malem dan malemnya maen ke kamar gitu.. bener bener keterlaluan..." Adel mau menonjok pipi regi namun di tahan oleh delyn.
"Pliss yah jgn sakiti pacar delyn" ucap delyn.
"Pacar,, jadi kalian pacaran hahhh" Adel mulai gak suka.
"Iya yah.. "
Adel mulai geram dan kesal penuh amarah namun dirinya mencoba tenang.
"Regi putusin anak om" ucap Adel.
"Gak bisa om, regi suka sama anak om" balas regi.
"Suka apanya kalian masih kecil yaa.. regi mending sekarang kamu pergi dari sini" Adel mengusir regi.
KAMU SEDANG MEMBACA
serving two women S2 (buah jatuh tidak jauh dari pohonnya)
Romanceperjalanan masih berlanjut dgn cerita yg makin rumit di saat seorang suami mempunyai dua istri di tambah dua anak perempuan yg sangat berbeda yg satu mengikuti ibunya yg satu mengikuti ayah nya tapi dari perbedaan kedua anak itu ada harapan bagi seo...