part 15

431 62 1
                                    

Hari yg sangat sibuk bagi anak anak sekolah saat ini, beberapa latihanpun sedang di lakukan buat persiapan perkemahan nanti. Namun ada satu org yg gak pernah bener buat latihan ya siapa lagi kalau bukan erine yg dari tadi sibuk ngintilin oline. Membuat oline sangat risih melihatnya.

"Bisa gak klau di sekolah jgn intilin gue" ucap oline.

"Kan gue hrus ada di samping lu line" balas erine.

"Tapi jgn di sekolah juga dong, malu di lihatin org.. " ucap oline.

"Malu, jadi malu di intilin sama gue hah" erine malah marah dgn ucapan oline.

"Bukan gitu maksudnya rine, ini kan di sekolah jadi lu jgn intilin gue juga gitu rine" ucap oline.

"Napa sih lu gak suka banget klau lagi di sekolah dekat sama gue hahh apa gue semenjijikan itu di hidup lu" balas erine.

"Apa sih rine ngomong gitu.. gue gak jiji rine tapi..

"Tapi apa hahh apa.." tanya erine dgn penekanan.

"Sini gak usah dekat lagi sama si broline" ya tiba tiba saja Nachio menarik tangannya erine.

"Erine mending sama gue deh, gue akan jagain lu" ucap Nachio.

"Apa sih lu, lepasin ah.. awas" ya erine langsung menolak ajakan Nachio dan langsung pergi.

"Lah ko pergi" lagi dan lagi Nachio tertolak oleh erine. Sementara oline yg melihat Nachio di tolak malah sedikit tersenyum.

"Apa lu senyum2" ucap Nachio yg merasa di ledek dgn senyumannya itu.

"Jangan ngarep bisa dekat dgn erine yaa.. tapi klau lu mau dapetin ya silahkan tetap usaha... Semangat" balas oline sambil menepuk nepuk pundaknya Nachio.







"Hahh cape banget dah sama sikap oline  heuh.. kurang apa gue hahh sampe gak mau dekat dgn gue" omel erine.

"Jgn maksain klau dianya gak suka" saut cowo yg ada di belakangnya ya siapa lagi klau bukan shabil.

"Biiill..." Erine langsung memeluk shabil.

"Masih banyak cowo lain rine jgn maksain diri, entar lu sakit hati lagi" ucap shabil dan erine langsung melepaskan pelukannya.

"Kan lu tau gue sukanya sama oline" ucap erine.

"Oline nya suka gak sama lu" tanya shabil. Namun erine malah terdiam.

"Ada cowo yg lebih suka sama lu rine" ucap sbabil.

"Siapa" tanya erine.

"Ya org lah di luaran sana" balas shabil.

"Heuhh kirain siapa" ucap erine.

'gue rine gue yg suka sama lu' ucap dalam hati shabil.

"Eh bil lu lihat delyn gak" tanya erine.

"Tadi gue lihat sama si regi" balas shabil.

"Temenin gue buat menemui delyn" erine langsung menarik shabil buat menemaninya.





"Reg.. kamu gak apa apa kan.. masih sakit gak.. maafin ayah aku" ucap delyn.

"Aku gak apa apa kamu tenang aja ya,, sekarang gimana keadaan kamu sama ibu kamu baik baik saja kan sama ayah kamu" tanya regi.

"Gak baik reg,, ibu sama ayah berantem.. dan kamu hrus tau ayah gak pernah suka sama ibu, aku jadi kasihan sama ibu" ucap delyn.

"Sabar ya, nanti juga baikan.. org tua bakalan bisa mengatasi masalah semuanya sendiri dan kamu hrus semangatin ibu kamu terus" balas regi yg mencoba menenangkan.

"Terus kita gimana" tanya delyn.

"Gak usah pikirin masalah hubungan kita, ya kita jalani aja tanpa sepengetahuan org tua ok" ucap regi.

"Backstreet.."

"Iyaa... Gimana" ucap regi.

"Ok... Kita hrus janji selalu bersama.." balas delyn sambil mengulur kan jari kelingkingnya.

"Janji" regipun menyatukan jari kelingkingnya sbg bukti akan terus bersama.

"Jangan sampe nyembunyiin dari ayah, klau ketauan lu akan kena masalah lagi" saut erine.

"Ngapain lu kesini, lu nguping dari tadi hahh" tanya delyn.

"Gue gak nguping gue cuman pengen mastiin klau lu baik baik aja" balas erine.

"Gak usah peduliin gue.. dan satu lagi jgn pernah kasih tau soal hubungan gue sama regi ke ayah.. klau sampe lu ngasih tau gue akan benci sama lu" ucap delyn.

"Ayo reg..." Delyn menarik tangan regi dan meninggalkan erine.

Erine hanya membiarkan delyn pergi begitu saja tanpa menghalanginya, ya erine bingung hrus ngomong apa lagi..
"Ok klau itu mau lu gue gak akan ikut campur, tapi klau ayah tau jgn harap gue bisa nolongin lu" ucap erine.

"Kalian ada Maslah di rumah" tanya shabil.

"Iya bil, tapi biarkan lah itu urusan mereka.. mending sekarang kita latihan lagi yuuu" ucap erine.












































#jgn lupa vote nya ya😘

#ouh ya guys sorry saya kasihnya cuman dikit dikit gak nyampe 1000 kata karna ya saya mau namatin dulu yg COMEBACK love... Mohon sabar ya🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

serving two women S2 (buah  jatuh tidak jauh dari pohonnya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang