part 7

654 87 3
                                    

Di depan rumah nya oniel dan juga Eli seorang gadis yg sangat berani meminta ijin buat membawa anak cowok satu satunya itu buat menemaninya untuk bertemu dgn org tuanya ya siapa lagi klau bukan erine yg meminta ijin buat bawa oline agar bisa membantu buat membujuk org tuanya erine.

"Gimana om, Tante ijinin kan" tanya erine.

'pliss jangan pliss' hati oline yg sangat berharap kalau kedua org tuanya gak mengijinkan. Sampe sampe mata oline mengerut yg menandakan kalau oline gak mau menemani erine.

"Ya ijinin dong, pokonya kemana pun kamu pergi oline akan menemani.. apalgi ini buat acara berkemah kamu hrus di temani.. dan semoga aja org tua kamu ngijinin" ucap Eli.

Dan ya perkataan sang ibu membuat oline menghela nafas kasar. Sbenernya oline gak mau kalau malam ini harus nemenin erine untuk ketemu orang tuanya buat membujuk keinginan erine itu.

"Arghhh" kekesalan oline membuat nya bangkit dari duduknya.

"Mau kemana kamu" tanya oniel sang ayah.

"Ganti baju ayah..." Balas oline dan langsung berjalan menaiki tangga.

"Yaudah sana ganti baju dulu" ucap oniel.

"Makasih om, Tante udah ijinin oline buat nemenin erine.. kalau gitu erine ikutin oline nya ya om...

"Gak usah kesini lu, tunggu aja di luar sana.... " Teriak oline dari atas.

"Hehe gak jadi om" ucap erine karna udah mendengar ucapannya oline.

"Maafin oline ya erine... Emang oline anaknya gitu" saut Eli.

"Gak apa apa ko Tante udah biasa" balas erine.

"Yaudah kamu tungguin aja oline nya ya bentar lagi turun.. ouh ya kamu udah tau kalau ayah kamu malam ini ada lembur" ucap oniel.

"Tau.. makanya sekarang erine mau menemui nya ke kantor.. " balas erine.

"Erine,, sekarang kan udah mau jm 10 om mau kamu ajak oniel nginep aja takutnya om sama Tante udah pada tidur" ucap oniel.

"Oh dengan senang hati om, pokonya oline akan aman di rumah orang tua erine.. " erine sangat senang dgn ucapan  org tuanya oline karna udah membiarkan anak nya nginap di rumah nya.

"Sekali lagi makasih om Tante udah ijinin oline jadi teman erine" ucap erine.

"Sama sama erine" balas oniel.

Oline pun turun tangga dan berjalan ke arah orang tuanya dan juga erine, oline langsung mengambil kunci mobil yg ada di mejanya dan langsung melewati orang orang yg ada di hadapannya.

"Oline pamit assalamualaikum" oline yg masih bete dgn kedua org tuanya karna udah ngijinin buat menemui wanita yg sangat enggan buat di temaninya itu.

"Lah ko malah duluan... Oh ya Tante, om..  erine pamit ya assalamualaikum" erine langsung salaman sama org tua oline dan lari mengejar oline.

"Gak yakin oline akan berubah" ucap Eli sang ibu.

"Nanti juga Luluh tuh anak.. " balas oniel.

Di perjalanan oline nyuekin erine yg dari tadi gak pernah diem, ya Erine terus ngoceh sampe sampe oline sedikit kesal menghadapi wanita di sampingnya itu.
"Udah gak sabar ikutan berkemah nanti, pasti seru... Line pengalaman kamu berkemah gimana kan kamu sangat sering" tanya erine.

"Seruu" balas singkat oline.

"Ya gimana serunya jelasin dong" ucap erine.

"Ya pokonya seru.. nanti juga kamu akan merasakannya" balas oniel.

serving two women S2 (buah  jatuh tidak jauh dari pohonnya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang