part 4

609 77 2
                                    

Hari demi hari kesibukan di kantor terus berlanjut, Adel yg memimpin perusahaan nya Shani begitu sangat teliti dan rapih tak ada kesalahan pun membuat Shani gak sia sia meyerahkan perusahaan nya ke sang suaminya itu. Adel dan Shani bekerja satu kantor di ruangan yg sama dan di temani sama satu sekertaris nya yaitu Marsha.

Marsha adalah sekertaris yg sudah bekerja 3 tahun, ya Marsha di bawa sama Shani buat bekerja di perusahaan nya, Marsha adalah sepupunya Anin temennya Shani. Makanya sekarang Marsha sangat di percaya buat membantu Adel dalam bekerja.

"Ini berkas yg hrus tuan tanda tangani" ya Marsha memberikan berkasnya ke Adel.

"Makasih.. ouh iya mengenai lembur nanti malam kamu hrus cek kembali berkas yg tiga hari lalu pak oniel kerjakan kamu hrus tanyain apa udah beres apa belum" tanya Adel. Ya oniel sekarang bekerja dgn Adel.. karna Adel sangat ingin temannya itu bisa membantu pekerjaannya.

"Baik pak..." Balas Marsha.

"Yaudah sekarang kamu kerja lagi" ucap Adel.

"Baik pak" dan Marsha pun langsung duduk. Ya matanya tak fokus dari wajah Adel yg begitu tampan dan berwibawa ingin rasa nya lebih dekat lagi dgn sosok lelaki yg menjadi atasannya itu tapi semuanya Tidak bisa karna ada sosok istrinya yaitu Shani.

Shani sedang mengutak Ngatik komputer nya, entah apa yg sedang di kerjakan nya sampe sampe wajah cemasnya muncul.

Brakk
Shani memukul meja karna kesal.

"Hahhh kenapa jadi gini sihh euhh,, seharusnya ini perusahaan ada peningkatan tapi kenapa kadi begini mana pengeluaran makin banyak bisa bisa bangkrut ini perusahaan" omel Shani di saat dirinya melihat grafik perushaan keduanya turun. Entah apa yg terjadi sama perusaan keduanya,, apa  semua karyawan nya pada kerja gak bener.

"Sayang kamu kenapa" tanya Adel.

"Gak apa apa kamu kerja aja" ucap Shani.

Adel gak bisa melihat istrinya kesusahan dalam mengerjakan perusahaan keduanya itu.
"Sini aku bantu" ya Adel menghampiri Shani dan berdiri di sebelahnya, melihat komputer yg Shani lihat.

"Percuma klau harus ngandelin promosi dari karyawan kamu sendiri bisa bisa banyak pengeluaran dan nantinya rugi.. coba deh kamu ngadain kerja sama" masukan dari sang suami membuat Shani sedikit tenang.

"Lah iya ya ko aku gak fikir kesitu" ucap Shani.

"Makanya klau kerja itu baca doa dulu biar kamu tenang Jangan buru buru.. kamu juga jgn khawatir soal org yg akan di ajak kerja sama biar aku yg ngurus" balas Adel.

"Hmmmhh gimana kerja aku mau  tenang kamu aja udah seminggu ini belum ngelayani aku" ucap Shani dan terdengar oleh Marsha. Ya Marsha hanya cuek saja pura pura gak denger.

"Kan kamu lagi halangan sayang makanya aku gak layani kamu" balas Adel.

"Yaudah gimana klau sekarang.. biar aku kerjanya semangat" ajak Shani.

"Itu ada orang sayang..." Ucap Adel.

"Ahmmm hehhh Marsha, tolong ambilin minum" perintah shani.

"Sekarang" tanya Marsha.

"Ya sekarang lah kapan lagi.. ayoo" dan Marsha pun keluar dari ruangannya,, perintah Shani sebenarnya hanya sebatas pengalihan saja agar dirinya bisa berduaan sama Adel.

Kini Adel dan Shani hanya berdua di ruangannya itu tanpa ada gangguan dari siapapun membuat suami istri ini bebas berhubungan.
"Apa hrus di sini banget nih" ucap Adel di saat Shani udah mendekat ke arahnya.

"Kita juga sering ngelakuin di sini" balas Shani.

Rangkulan dari kedua tangan Shani ke leher Adel membuat suasana makin berbeda.
"Sayang.. kamu hrus tau pekerjaan aku ini makin sulit klau kamu gak ada, tapi karna kamu selalu ada di sisi aku membuat pekerjaan ini makin mudah apalagi klau kamu sering melayani aku, pekerjaan yg susah pun langsung menjadi mudah" ucap Shani.

serving two women S2 (buah  jatuh tidak jauh dari pohonnya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang