part 11

414 73 7
                                    

Pagi hari di kediaman rumah Shani semuanya sedang siap siap buat berangkat aktifitas masing-masing,, kedua anak gadis yg mulai rapih dgn pakaian seragamnya dan di temani sama satu cowo yaitu oline karna semalaman habis nginap. Erine sangat nempel sama oline sampe2 tangganya gak mau lepas.

"Bunda udah bilang belum sama ayah soal keinginan erine" tanya erine.

"Tanyain aja sama ayah kamu" balas Chika sang ibu.

"Ayahhh.. ijinin kan" ucap erine.

Adel melihat erine sama oline sangat nempel dan dekat membuat Adel merasa klau yg jagain oline pastinya akan aman.

"Ayah ijinin, tapi hrus sama oline jgn pisah" ucap Adel.

"Pasti... Yakan line" balas erine.

"He iya" oline hanya pasrah dgn sikap erine yg begitu nempel dan manja, pengen menghindar tapi gak bisa karna ada org tuanya.

Dari arah tangga delyn sudah turun dan di temani sama bundanya yaitu Shani. Adel melihat istri keduanya sama anaknya itu turun dgn wajah sedikit bete,, mungkin Shani masih marah apalagi delyn.

"Delyn,, ayah akan kenalin kamu sama cowo yg bisa jagain kamu" ucap Adel yg sangat posesif sama Putrinya itu.

"Bunda, delyn berangkat ya.. assalamualaikum" delyn mengabaikan ucapan ayahnya itu. Adel yg di cuekin langsung marah karna ya merasa tidak di hargai sbg ayahnya.

"Delyn.. ayah barusan bicara, kenapa kamu mengabaikan ayah" ucap Adel sang ayah.

"Assalamualaikum" ya delyn hanya mengucapkan salam mengabaikan ucapan ayahnya itu dan langsung berjalan keluar namun di tahan oleh erine.

"Dengerin ayah ngomong" ucap erine.

"Diam lu.. Dia ayah lu pedulinya cuman sama lu bukan sama gue" balas delyn.

"Delyn ayah kecewa ya sama kamu, kenapa sikap kamu jadi gitu" ucap Adel sang ayah.

"Aku begini karna ayah jgn salahin delyn" balas delyn.

"Kamu mulai berani ngelawan hahh" ucap Adel yg mulai marah.

"Gak usah marahin anak saya... Adel.." saut Shani membuat Adel kaget,, karna baru kali ini namanya terucap.

"Apa barusan kamu nyebut saya nama, saya ini suami kamu hahh" ucap Adel.

"Suami... Cinta gak" tanya Shani membuat Adel terdiam.

"Delyn kamu berangkat aja sekolah.. nanti sore bunda akan temuin ayahnya regi biar kamu bisa dekat dgn regi" ucap Shani.

"Jgn pernah deketin anak saya sama anaknya Gito.. regi gak pantas buat delyn" saut Adel.

"Delyn berhak bahagia,,  jadi kamu jgn ngehalangin keinginan anak saya.. ingat itu.. permisi saya berangkat.. jgn cari saya klau saya gak ada di kantor" shanipun langsung pergi, sementara Adel sangat kesal dan mulai kacau saat ini.

"Erine, oline.. cepat pada berangkat keburu siang" ucap Chika.

"Baik Bun.. erine berangkat assalamualaikum.. ayah erine berangkat dulu" erine mencium tangan kedua org tuanya begitupun dgn oline.

"Oline jagain erine ya" ucap Adel.

"Iya om.. klau gitu kita berdua berangkat" balas oline.

"Sayang aku berangkat ya,, " pamit Adel ke istri pertama nya itu.

"Mas, aku cuman mau bilang klau kamu nanti ketemu ka Shani aku mau kamu jgn bikin bete kak Shani ya.." ucap Chika.

"Makasih ya kamu udah ngertiin aku" balas Adel.

"Kamu ini suami aku, aku berhak nurut sama kamu.. Yaudah sekarang kamu cepat berangkat.. semangat ya" ucap Chika dan Adel tersenyum, sebelum berangkat Adel tak lupa mencium keningnya Chika.

Adel yg udah berangkat ke kantor dan semua anak anak sudah pada berangkat, yg tersisa Chika sendiri di rumah. Hari ini Chika gak ngantor karna ya sangat malas buat kerja. Dan terbesit lah di pikiran nya buat kumpul sama teman temannya, terutama Dey org tuanya regi. Chika membuka grup WhatsApp yg isinya cuman teman temannya. Chika udah berencana buat ketemu nanti siang dan sudah di setujui sama yg lain.

***
Adel telah tiba di kantor dgn suasana masih kacau karna kepikiran akan Shani istri keduanya itu, setibanya di kantor ternyata Shani gak ada membuat Adel bingung hrus bagaimana menghadapi Shani.

"Nih bos jadwal pertemuan dgn pak Aran.. tadi Nelpon katanya klau pengen ketemu hrus jm 2 siang" ucap Marsha yg memberikn kertasnya.

"Shani belum datang kesini" tanya adel.

"Saya belum lihat,, saya kira berangkat sama bos kan bos suaminya" ucap Marsha.

"Saya lagi berantem sama istri kedua saya" balas Adel.

"Ko bisa.. euhh bukan saya mau ikut campur ya mungkin saya bisa jadi tempat curhat nya bos... Euhh karna masalah apa ya bos" Marsha yg sangat penasaran.

"Ini masalah anak, dan Shani gak setuju dgn keinginan saya.. entah kenapa rumah tangga saya dgn Shani makin kesini malah jadi begini, gak ada rasa kebahagiaan" ucap Adel yg mulai curhat dgn sekertaris nya itu.

"Karna kamu gak ada perasaan coba klau ada perasaan beda kan contohnya sama Chika,," blas Marsha.

"Ko kamu bisa tau tentang perasaan saya terhadap istri istri saya" tanya Adel.

"Ya Taulah dari sikap kamu aja beda,, kecuali perasaan saya ke kamu yg kamu gak pernah tau ehh maksudnya euhh" Marsha malah keceplosan namun Adel sadar apa yg di ucapkannya.

"Simpan perasaan kamu buat calon suami kamu, bukan suami org " balas Adel.

"Sangat sulit buat ngasih perasaan ini ke org lain,, andai saya bisa jadi bagian dari kamu,, sangat senang... Huhhh" ucap Marsha sambil membayangkan klau rumah tangga sama bosnya itu.

"Hahaha Marsha Marsha" Adel malah tertawa.

"Lah ko tertawa emang ada yg lucu dgn ucapan saya.. " ucap Marsha.

"Gak ada yg lucu cuman aneh aja kamu ngomongnya begitu.. " balas Adel.

"aneh.. apa nya yg aneh kan itu sebuah harapan dari saya untuk masa depan saya, kan saya juga pengen bahagia dgn pasangan saya nanti" ucap Marsha.

"Kenapa hrus saya" Adel mendekatkan wajah nya ke arah Marsha, membuat Marsha panik dan jadi salah tingkah.

"Ya karna kamu euu...

"Emang mau jadi istri ketiga saya" entah kenapa Adel malah menanyakan hal itu, yg membuat Marsha ada sedikit harapan dari pertanyaan itu.

"Kalau mau gimana hmmmhh" Marsha langsung menjawab dgn berani membuat Adel tersenyum.

"Hahaha Marsha Marsha yg ada saya pusing mikirin tiga istri sekaligus, ada ada aja kamu ya... Udah kembali lagi kerja... Nanti jm 2 kita berangkat temui Aran.. jgn lupa kabarin oniel juga berangkat nya bertiga" ucap Adel.

Marsha langsung menunduk dan sedih dgn ucapan Adel yg hanya bercanda itu, padahal Marsha sangat serius dgn ucapan ucapan yg keluar dari mulut nya barusan.

"Halloo malah bengong... Kembli kerja" ucap Adel.

"Iya" dan Marsha pun kembali kerja.




































#jgn lupa vote nya ya😘.

#masih lanjut ya... Tungguin pokonya hari ini double klau bisa lebih ok..

serving two women S2 (buah  jatuh tidak jauh dari pohonnya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang