part 3

845 80 5
                                    

"gue mau selama di sekolah lu jauh jauh dari gue" ucap oline dgn mobilnya yg sudah berada di parkiran sekolah.

"Klau aku mau nya dekat dekat kamu gimana dong" balas erine dgn wajah yg mendekat ke arah wajah oline.

"Ya ya ppokonyah lu jjjangan dekat dekat gue" ucap oline dgn sedikit gugup karna wajah erine yg begitu dekat dgn wajahnya.

"Dih gagap hahaa kamu salting kan aku deketin gini.. gimana klau aku cium nih bibir kamu nihh" balas erine dgn tangan yg berani nyentuh bibir nya oline.

"Apasih sentuh sentuh bibir gue hahhh" oline langsung turun dari mobil karna merasa gak nyaman dgn perlakuan erine.

"Dihh salting kan,, gengsinya gede banget... Huhhh bibirnya kenyel kayanya manis dehh mmmm bisa gak ya gue cium... Hahh erine erine harus tahan jgn sampe lu nyosor duluan terkecuali refleks...

"Refleks apa tuhh" saut seseorang di balik pintu mobil.

"Shabil..." Dan ya org itu adalah shabil.

"Udah nyampe ayo turun, sini gue bantu" shabil mengulurkan tangannya membantu erine buat turun.

"Makasih shabil" erine pun langsung turun.

"Sama sama" balas shabil.

Tit tiiit titt

"Erine tungguin" teriak seseorang dari arah mobil yg baru nyampe.

"Siapa bil" tanya erine.

"Kaya nya itu mobil regi deh" ucap shabil yg melihat mobil.

Dan turunlah cowo yg ada di mobil itu dgn penampilan rapihnya. Berjalan menghampiri erine dan juga shabil.
"Regiii" dan ya cowo itu beneran regi.

"Rine.. delyn mana udah nyampe belum" tanya regi.

"Lu nanyain delyn nohh di belakang lu" erine membalikan badannya regi dan ya regi langsung tersenyum melihat delyn.

"Udah yu bil.. keburu bel" erine dan shabil langsung ninggalin regi.

"Hayy delyn" sapa regi.

"Hayy juga.. lu baru nyampe" tanya delyn.

"Iyaa" balas regi

"Kenapa gak langsung masuk" tanya delyn.

"Nungguin kamu" balas regi sedikit malu.

"Ouh nungguin gue, yaudah ayoo kita masuk" delyn langsung merangkul pundak regi, seketika jantung regi berdekup kencang.

'huuuhhh tahan tahan regi jgn salting regi' regi yg mencoba menenangkan dirinya.

"Ouh ya gimana basket lu masih lanjut" tanya delyn.

"I iya besok mulai turnamen lagi" balas regi.

"Wah semangat" ucapan delyn membuat regi makin gemeter.

"B b b besok datang ya" ajak regi.

"Ok.. tapi gak janji" balas delyn.

"Aku harap bisaa.. soalnya aku butuh dukungan mu" ucap regi.

serving two women S2 (buah  jatuh tidak jauh dari pohonnya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang