"kamu srius akan melakukan kerja sama dgn perusahaan Aran dia kan mantannya istri bos" ucap Marsha dgn sedikit kasih tau.
"Ya srius lahh.. klau masalah mantan istri saya kan ga ada hubungan nya sama kerja sama ini... Pokonya kita harus jadikan kerja sama ini .. ya saya pengen perusahaan yg di kasih Shani ke istri pertama saya bisa ada peningkatan" balas Adel.
"Sepeduli itu ya" spontan Marsha mengatakan itu membuat Adel merasa aneh.
"Apahh kamu bilang" ucap Adel yg pengen mendengar lagi.
"Gak kok gak apa apa .. yaudah mau kapan menemui Aran nya" balas Marsha.
"Besok aja.." ucap Adel.
"Baik bos.." balas Marsha.
"Udah mau jm 10 malam mending kamu pulang aja.." ucap Adel.
"Yaudah ayo sekalian keluarnya sama bos" balas Marsha.
"Istri pertama aku mau kesini.. jadi kamu pulang duluan yaa" perintah Adel.
"Ouh yaudah klau gitu aku pamit" balas Marsha.
"Iya Marsha, hati hati di jalan ya dan langsung istirahat... Ouh ya Marsha cuman pengen bilang cepat nikah" ucapan Adel membuat Marsha sedikit tersenyum.
"Aku akan nikah klau cowonya seperti bos .. permisi aku pamit pulang" Marsha pun langsung keluar meninggalkan Adel sendiri.
Sementara Adel sedikit bingung dan aneh dgn ucapan sekertaris nya itu.
"Dapetin cowo sperti bos, maksudnya kaya gue gitu... Hmmmhhh" gumam Adel.Drrreeett dreett 📲telpon masuk
Dari ASHEL."Ashel nelpon gue, ada apa jm segini nelpon gue.. "
"Apa ashel"
"Lu lagi dimana"
"Lagi nungguin istri pertama gue, emang ada apa"
Ashel malah terdiam dan kebingungan mau bicaranya kaya gimana, masa secepat ini bilang klau callie anaknya.
"Hallo ashel, malah diem"
"Euh ada yg ingin gue omongin"
"Soal apa"
"Gak bisa di jelasin di telpon Del, harus ngomong langsung "
"Gue sibuk terus shel, gak ada waktu"
"Yaudah lu kapan ada waktunya, ini demi anak gue Callie"
"Callie, ada apa dgn Callie"
"Pokonya Minggu pagi ketemuan di taman"
"Ko Minggu pagi, itu waktu gue istirahat shel"
"Lu biasanya juga lari pagi Del klau hari Minggu"
"Sebenernya ada apa sih shel dgn Callie kenapa hrus Nelpon gue, kan ada bapak nya shel.. "
"Ya karna lu bap.... Euhh karna bapak nya sibuk terus Del,, makanya gue ngomong sama lu"
Ya hampir aja Ashel keceplosan klau callie adalah anaknya, sbenernya ashel bisa aja bilang sekarang juga tapi ashel gak mau ada Maslah dgn Chika nantinya makanya ashel mencoba pelan pelan buat bilang ke Adelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
serving two women S2 (buah jatuh tidak jauh dari pohonnya)
Romanceperjalanan masih berlanjut dgn cerita yg makin rumit di saat seorang suami mempunyai dua istri di tambah dua anak perempuan yg sangat berbeda yg satu mengikuti ibunya yg satu mengikuti ayah nya tapi dari perbedaan kedua anak itu ada harapan bagi seo...