1.usil.

973 62 9
                                    

di siang hari dan tepat pada pukul 12:00 siang, dyren merasa bosan sekali dan ia tidak tahu mau ngapain. ia terus memikir dan ia memutuskan untuk menghampiri sutsujin yang sedang fokus ke hpnya.

"ujin, lu ga bosenn?"tanya dyren yang berada di sampingnya.

"ga"jawab sutsujin dengan singkat.

"ga peka banget gilak, mau aku jungkir balik biar peka apa gimana lagi thur?"batin dyren

"gue pengen nanya boleh ga?"dyren

"nanya apa?"kepo sutsujin yang membuat ia menarik untuk mendengar.

"lu udah pernah punya pacar belum?"tanya dyren dan tidak lupa nyengir, sutsujin yang mendengarnya sedikit takut untuk bercerita kepada dyren. ia sempat mempunyai trauma dan saat itu dia tidak mau punya pacar lagi.

"u-udah, tapi udah putus."sutsujin

"kenapa? maaf kalo nanya, gamau cerita juga gapapa"dyren

"gamau cerita dulu, takut"di akhir perkataan sutsujin sedikit perlahankan suaranya namun masih bisa di dengar oleh dyren, dyren merasa ia pengen tau yang banyak kenapa sutsujin takut untuk memiliki pacar? apakah itu trauma?

"ya gapapa thur, gua ga maksa buat lu cerita"dyren

di bawah terdengar idok memanggil mereka yang berada di atas untuk makan siang, skyrinz pula sudah menyantap makanan yang di hadapan mereka.

WOIII TURUNN! UDAH CAPEK GUA MASAKINNYA"panggil idok

turun yok thur, ga laper?"dyren

"laper, ikutt"sutsujin dengan segera mengikut dyren dari belakang.

mereka berdua duduk bersampingan dan mulai menyantap makanan yang berada di hadapannya.

skylar melihat dyren yang terus-menerus menatap sutsujin dan tersenyum nipis yang membuat skylar bertanya-tanya kepadanya.

"ren kau ngapain natap si sutsujin mulu? mana liatnya fokus banget lagi, suka ren?"skylar yang ingin sekali bertanya dan akhirnya pertanyaan itu keluar dari mulutnya.

"bang suka lu yaa? bilang ajaa bangg"hazle

"ga, gua liat ke arah lain bukan sutsujin anj"dyren berhasil berbohong namun yang di bilang skylar dan hazle itu benar, dyren merasa lega bahawa mereka berdua percaya akan terhadap dyren.

"oh yaudah"skylar

"iya deh percaya"hazle

mau aja dibohongin dyren ler, dyren mah licik.

sutsujin yang mendengarnya menatap sinis kepada dyren, dan ia juga masih berpikir apakah yang diomong oleh skylar itu benar atau tidak?

sehabis makan siangnya sutsujin naik ke atas dan menuju ke arah kamarnya, baru saja naik selangkah dyren mengikutnya dari belakang.

"thur arthur jangan tinggalin napaa"dyren

"paan?"sutsujin

"jangan tinggalin thur, minimal nungguin lah"dyren

"ck, gua lempar pake sendal ya"sutsujin yang dibuat kesal oleh dyren tapi menurut dyren kalo sutsujin cemberut lucu.

sutsujin merebahkan tubuhnya ke kasur dan sambung ngescroll tiktok.

"dyren"panggil sutsujin

"a-apa?"tumben seorang es batu manggil orang duluan, dyren sedikit gugup mendengar soalan yang keluar dari mulut sutsujin.

"lu ngapain ngeliatin gua?"tanya sutsujin

"lupain jinn, itu bohongg yang di bilang skylar sama hazlee, gausah percaya"bohong dyren sekali lagi, kali ini cara dyren berbohong jelek sekali.

"keliatan banget bohong."sutsujin

"ck, sutsujin mah"dyren

"apaa?"sutsujin dengan muka tengilnya dan berniat untuk mengusil seorang dyren, tadi aja mukanya pengen nangis.

tiada sautan dari dyren dan sutsujin mengecek ternyata seorang dyren juga bisa menangis.

"e-eh anj nangis benerann, renn itu tadi gua jail sumpah wkwk kaga usah nangiss renn"sutsujin menghapus air mata dyren.

"s-sumpah lu ga gua temenin lagi lu ya, h-hiks laporin ke skylar aja gua mah"dyren

"ih itu cuman usil doang, kaga usah nangis"sutsujin

"apa apaann sampe nangis, gamauu"dyren

"gua ga pinter lagi cara pujukin orang, gua cuman bisa diem aja tapi ga tega kalo udah nangis"batin sutsujin

"udah ren nangisnyaa, gua lempar pake panci ya kalo masih nangis"ancam sutsujin dan benar saja air mata dyren reda namun masih sesegukan.

"lu ya, ngantuk jadinya"dyren habis nangis udah pasti ngantuk, tapi padahal ia jarang sekali nangis.

"ngantuk? sini tidur, maafin gua kalo udah bikin lo kesel"sutsujin

"heem, udah ah ngantuk.."dyren pun tidur dengan nyenyak karena ada sutsujin yang menemaninya saat tidur, bahkan sutsujin mengusap rambut dyren.

"nyenyak banget tidurnya, tapi kok gua nyaman kalo ada disamping dia? kok jadi mikirin dia sih anjeng?"sutsujin

sutsujin kayaknya udah sedikit tertarik kepada dyren, sedikit. tapi lama-lama bisa jadi banyak kan?

ihh ini gua bikinnya jelek dikitt huhuu, maap kalo dikit bikinya ya lek, pikiran gua buntu yang lancar cuman skyrinz maap sekali lagi 703 words

renthur ARTHURXDYRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang