di pagi hari yang cerah dan damai dengan burung yang berkicau di luar, angin sepoi-sepoi yang membuat hari ini cukup sesuai untuk keluar, seperti biasa sutsujin yang bangun terlebih dahulu sebelum pria asal medan itu.
"sayang bangunn, udah pagii,"ucap sutsujin yang berusaha untuk membangunkan dyren, agak kebo kalau di bangunin dyren ini.
"masih ngantukk.."ucap dyren dengan suara khas orang baru bangun dari tidurnya, sutsujin yang mendengar suaranya sedikit memerah di wajahnya.
'serius itu suara dyren? mimpi apa gua'batin sutsujin.
"no dyrenn harus bangun, morning sayangg,"ucap sutsujin sambil menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah dyren yang manis itu.
"aaa ngantukk, gamauu ujinn"balas dyren dengan kesal apalagi wajahnya yang ingin menangis itu.
"kalo gitu gausah tidur ama aku lagi, gausah nangis-nangis gitu,"kesal sutsujin dan mungkin lebih ke, bercanda?
"ujinn jangan gituu, kan semalem kita abis jalan-jalan terus pulangnya pukul 11 malem deket pukul 12 malemm, aku capekk ga cukup tidurr, kan biasanya aku bobo pukul 10 malemm biar bobonya nyenyakk"jelas panjang dyren, ya. dyren tidur tepat pada pukul 10 malam dan itu memang jam untuk dyren tidur biar nyenyak dan cukup baginya.
sutsujin membalikkan badannya dan melihat ke arah dyren lalu mengecup pipi kiri kanan milik dyren, ia lupa bahwa dyren tidak biasa tidur di saat jam itu.
"maaf sayang, aku lupa kalo kamu ga biasa tidur di jam itu, aku tadi niatnya cuman bercanda tapi ga lebih kok ya? siapa bayi gede akuu"ucap sutsujin, bisa-bisanya kamu lupa sutsujin.
"gausah minta maaf, salah aku juga bawa kamu waktu jam itu, jangan salahin diri kamu salahin diri aku aja, jangan di pikirin lagi ya? cuman perkara itu doang mah ringann jangan di besar-besarinn sayangg akuu"dyren beranjak dari kasurnya dan memeluk tubuh mungil sutsujin dan meletakkan kepalanya di leher sutsujin dan mengendus-endus nya yang membuat sutsujin merasa geli sekali gus salting.
"manja banget kamuu, lucu gemesin"puji sutsujin walau hanya dua pujian yang keluar dari mulutnya namun itu di anggap seperti berjuta-juta pujian bagi dyren.
"ga kebalik? kamu aja kayak bayi, bau minyak telon aku sukaa soalnyaa kayak bayii lucuu"kata dyren, yah ketahuan ga pake parfum melainkan minyak telon bayi.
"kok bisa tauu kamu kalo aku pake minyak telon? mana di bilang kayak bayi lagi"ucap sutsujin malas.
"ya iyalah ini mah dyrenn pacar bae ujinn, kalo ngga emangnya aku siapaa?"ucap dyren dengan bangga terhadap dirinya sendiri.
"dexter, nanti skylar nya claude"kata sutsujin sambil tersenyum.
"apa-apaann, gamau jadi monyett jelekk, gini aja udah gantengg"kata dyren dengan kepedean yang amat tinggi, namun tetapi kata sutsujin itu benar bahwa dyren benar-benar ganteng di matanya.
"iya deh ganteng, sana mandi bau tau kamuu"ucap sutsujin.
"ngusir ya? ya, oke gapapa"jawab dyren dengan dramatis dan dramatisnya lagi, tiada hari tanpa dramatis walau ia tidak menyadari bahwa dirinya ialah DRAMATIS.
"mulai mulai."sutsujin mendecih kecil lalu memutuskan untuk keluar dan menghampiri sang sahabat, rinz.
"yeuu, kulkas!"ucap dyren kesal.
"morning rinz"ucap sutsujin tidak lupa untuk menyapa nya, rinz
pula menjawab sapaan dari sutsujin tersebut."morning too pacar dyrenn"jawab rinz dengan sengaja agar pipi sutsujin memerah layaknya seperti tomat.
"hajirin arafat."sutsujin.
"ish bener kann? letak salahnya dimana cobaa,"ucap rinz dengan nada yang sedikit kesal, eh? di belakang sutsujin ada dyren yang sedang memberi kode kepada rinz agar tetap diam dan jangan memberitahunya.
"oke oke.."gumam perlahan rinz.
dyren memeluknya dari belakang dan mengendus-endus lehernya yang membuat sutsujin merasa geli, dyren mengangkat kepalanya lalu bertanya kepadanya.
"emang akuu bukann pacarr kamuu? kok marahh?"rengek dyren layaknya anak kecil.
"apa aku kabur aja ya? mereka bucin lagi mana gatau tempat, sky mana ya?"batin rinz.
"malu tau ga jawabnya."jawab sutsujin yang masih menutup wajahnya yang memerah.
"kamu shy shy cat ya?"dyren
"suka-suka kamu deh ren, capek aku ngadepin nya"ucap sutsujin malas sambil memutarkan bola matanya.
.
.
.s
ekarang sudah tepat pada pukul 12:00 siang, sangat bosan apabila sudah mahu masuk playoff. dyren pula sudah seperti cacing kepanasan ke sutsujin.
"sayangg sayangg, kalo aku jadi cacing kamu tetep sayang ama aku nggaa?"tanya dyren.
"ngga lah"jawab sutsujin hairan.
"KOK KAMU GITUU AMA AKUU?"ucap dyren dengan wajah cemberutnya.
"ngapain coba sayang tanya kayak gituu, ga masuk akal banget"sutsujin menghela nafas panjang dan menghembuskannya.
posisi mereka sekarang yaitu dyren sedang berbaring di paha sutsujin dan sutsujin pula memainkan surai rambut lembut milik pria asal medan itu, mereka bercanda ataupun bercerita.
"sayang"panggil dyren.
"ya kenapa?"sutsujin
"ujin sayang ngga ama dyrenn?"tanya dyren sekali lagi.
"ngga"jawab sutsujin, singkat padat jelas "ngga."
"bae ujinn tega ga sayangg ama akuu"ucap dyren, ngawur.
"SAYANG DYRENN SAYANGG BANGETT, LAGIAN KENAPA NANYA BEGITU SIHH AH"balas sutsujin dengan nada yang sedikit tegas, bisa di bilang agak kesal.
"ya kan cuman pastiin, kok marahh?"dyren
"ngga marah, kesel doang ama kamu yang tengil abis"ucap sutsujin sambil mencubit pipi dyren.
"kesel? aku ngapain dah sampe kamu kesel, perasaan aku ga ngapa-ngapain"ucap dyren yakin.
to be continued..
833 words
KAMU SEDANG MEMBACA
renthur ARTHURXDYREN
Random"arthur jangan pergi tinggalin aku ya?" "ga bakal dan ga pernah dyren." seorang pria berkulit putih layaknya seperti susu membuat dyren terpikat hati setelah melihat seseorang seperti dia, bahkan cinta mati, namun tetapi sutsujin tidak merasa kalo d...