"Hal yang sangat aku sesalkan dalam hidupku, kenapa kamu mencari cinta yang lain, di saat hatimu masih terpaut dengan mantan istrimu, aku saja yang terluka, tidak apa, aku bisa menahan dan melewatinya, tapi anak kita, dia tidak akan mampu melewatinya. Tidak apa aku tidak mendapat cinta darimu, cintamu cukup untuk anak kita, tapi kenapa sulit sekali, anak kita juga, mendapat cinta dan kasih sayang darimu, Mas, Kenapa?"Sedah Airani
"Kamu dimana, Sayang? Jangan sembunyi lagi, jangan lupakan aku, kembali lah, sayang. Ternyata rasanya menyakitkan, disaat kamu dan anak kita memilih pergi bahkan menghilang dan ingin melupakanku. Cinta bahkan seluruh hidupku saat ini, semuanya sudah untuk kamu dan anak kita. Please, kembalilah, Ai...."
Aram Bramayana
Sedah Airani, adalah perempuan beruntung karena di nikahi oleh seorang laki-laki kaya raya, baik, dan royal pada keluarganya. Mereka melakukan perkenalan singkat, Aram... langsung mengatakan perasaannya, kalau laki-laki itu sudah jatuh cinta padanya. Airani yang merupakan gadis polos dan masih muda, baru berumur 18 tahun, langsung kegirangan menerima cinta dari Aram.
Aram yang hampir setiap hari berkunjung di cafe tempatnya bekerja sebagai pelayan, sudah membuat Airani diam-diam jatuh cinta padanya.
Mata Aram yang sehitam arang, alis yang tebal, bulu mata yang lentik, dan sinar mata yang redup selama 2 minggu Airani memperhatikannya diam-diam adalah hobi baru Airani yang berakhir membuat dia dengan lancang tergila-gila pada Aram yang berada jauh di atasnya.
Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, hanya berlangsung selama 2 bulan saja, karena Aram langsung mengajak Airani untuk melangkah ke jenjang yang serius. Yaitu menikah. Airani menerima dengan air mata bahagia lamaran Aram.
Tapi, kebahagiaan yang Airani rasakan selama 1 tahun menjadi istri seorang Aram, dan menjadi ibu muda untuk anak bayi mereka yang berumur baru 2 bulan, dalam sekejap luruh, di saat Airani, akhirnya mengetahui, motif suaminya Aram menikahinya padahal mereka baru berkenalan, dan status sosial mereka yang sangat jauh berbeda.
Aram suaminya, ternyata menikahinya hanya untuk membuat mantan istrinya cemburu dan terluka. Suaminya Aram tidak benar-benar menyukai apalagi jatuh cinta padanya.
"Mata hatimu, sudah tertutup rapat oleh mantan istrimu, yang saat ini sudah menjadi istrimu lagi, Mas Aram. Semoga kamu bahagia, anakmu akan baik-baik saja dalam asuhanku walau tanpa ada sosok ayah di sampingnya...."ucap Airani dengan senyum lirihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyesal Karena Terlambat Mencintaimu
Romance"Hal yang sangat aku sesalkan dalam hidupku, kenapa kamu mencari cinta yang lain, di saat hatimu masih terpaut dengan mantan istrimu, aku saja yang terluka, tidak apa, aku bisa menahan dan melewatinya, tapi anak kita, dia tidak akan mampu melewatiny...