...
Jakarta International Hospital (JIH)
Disini lah Zean dan Christy berasa sekarang, di RS untuk menghadapi hari persalinan yang semakin dekat, menurut perkiraan Dokter, Christy akan melakukan proses persalinan setidaknya 1 hari lagi atau esok hari.
Namun, aneh nya Christy belum merasakan kontraksi sama sekali padahal perkiraan persalinan sudah semakin dekat, hal ini berbeda dengan Michie, ketika Christy sedang hamil anak pertama nya itu, Christy bahkan merasakan kontraksi luar biasa, ia bahkan mengalami pendarahan.
Mungkin baby di dalam rahim nya kali ini betah di dalam perut nya.
"Ze, kalau misal sampai hari persalinan aku gak kontraksi juga gimana?",tanya Christy.
"Ya mungkin Dokter akan melakukan proses induksi",jawab Zean.
"Induksi?",tanya Christy lagi.
Zean mengangguk, ia duduk di kursi samping brangkar Christy.
"Iya induksi, untuk mengurangi segala resiko yang ada, nanti Dokter akan menyuntikkan semacam obat untuk mempercepat proses kontraksi",jelas Zean.
"Harus ya? kenapa gak nunggu aku kontraksi aja?"
Terlihat raut wajah khawatir Christy, ya wajar sih Christy belum pernah merasakan persalinan dengan di bantu induksi, jadi pasti ada rasa kekhawatiran.
Disini lah tugas Zean sebagai seorang suami untuk menyemangati sang istri, memberikan kata - kata penenang jika semuanya akan baik - baik saja.
Cklekkk...
Gracio masuk ke dalam, di ikuti Shani dan Melody di belakang."Gimana yah? apa kata Dokter?",tanya Zean.
Tadi Gracio, Shani, Dyo dan Melody sedang melakukan konsultasi pada Dokter kandungan yang menangani Christy, menurut Dokter, Christy harus melakukan induksi, hal itu karena Christy masih juga belum merasakan kontraksi, padahal waktu persalinan semakin dekat.
Penuturan Gracio membuat Christy benar - benar merasa khawatir bercampur takut, ia takut karena belum pernah di induksi sebelumnya.
"Gak apa - apa sayang, ini kan demi kebaikan kamu dan cucu bunda, kita percayakan semuanya sama team medis yang bertugas oke",ucap Shani memberikan kata - kata penenang pada sang putri.
"Iya bun, makasih ya, pokoknya Christy akan berjuang sekuat tenaga untuk baby twins nya Christy",ucap Christy.
Iya Christy memang sedang mengandung bayi kembar alias twins, keren kan, padahal baik Christy maupun Zean tidak memiliki keluarga yang kembar sama sekali.
"Kata Dokter induksi nya akan di mulai nanti malam, Dokter akan menyuntikkan obat induksi nya nanti malam sampai akhirnya besok persalinan akan di mulai",jelas Shani.
.
19:00
Pukul 7 malam, seperti yang di sebutkan Shani, Dokter akan mulai melakukan proses induksi, Dokter akan menyuntikkan beberapa obat induksi untuk memancing kontraksi agar Christy bisa segera melakukan persalinan esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Intensive Care Unit Season 2 [END]
FanfictionDisini lah Zean berada sekarang, berdiri di bayang - bayang dirinya yang terindah.