S2 : Chapter 2

474 71 9
                                    

...

Universitas Trisakti

Michie keluar dari kampus nya, hujan terlihat cukup deras mengguyur, umpatan demi umpatan keluar dari mulut Michie, tak hanya hujan, nomor sang mama bahkan sulit di hubungi.

"Aku pulang sama siapa?",beo Michie.

"Michie!!"

Sebuah suara mengalahkan atensi Michie, ia menoleh.

"Kamu belum pulang?"

Michie menggeleng.

"Belum carg, mama gak aktif nomor nya, mana hujan lagi, aku pulang sama siapa?",bingung Michie.

Grace Octaviani atau biasa di panggil Gracie sahabat Michie dari jaman SMA, mereka kembali di pertemukan di satu universitas dan fakultas yang sama.

Ilmu Komunikasi.

"Aku lagi pesen taxol sih, bareng aja sama aku yuk!",ajak Gracie.

"Ah gak usah ah carg aku takut ngerepotin",ucap Michie.

"Gak apa - apa, lagian rumah kita kan searah, tenang nanti aku minta abang taxol nya mampir ke rumah kamu, soal bayaran kan aku bisa bayar doubel nanti",ucap Gracie.

"Beneran?",tanya Michie.

"Iya",jawab Gracie.

"Ya udah deh",jawab Michie.

Akhirnya Michie menerima tawaran dari Gracie ya daripada dia gak bisa pulang nanti, kan berabe.

Tak lama Taxi Online yang di pesan Gracie datang, mereka berdua pun naik dan segera pulang.

Seperti yang di sebutkan Gracie tadi, Gracie meminta supir Taxi Online untuk mampir terlebih dahulu ke rumah Michie dimana bayaran Taxi Online tersebut nanti ia tambah alias double.

.

Angelina's Corp.

"Baiklah terima kasih atas partisipasi kalian pada rapat bulanan, bulan ini, setelah ini kalian boleh melanjutkan pekerjaan"

Christy baru saja menyelesaikan rapat bulanan di kantor, ia duduk di kursi mengecek handphone nya yang sedari tadi ia silent agar tidak mengganggu jalan nya rapat.

Betapa terkejutnya Christy ketika mendapati notifikasi handphone nya, dimana terdapat 96 panggilan tak terjawab dan 107 pesan, dimana itu semua berasal dari satu orang, siapa lagi kalau bukan putri semata wayang nya Michie.

Seketika Christy merasa bersalah, buru - buru ia kembali hubungi Michie.

"Ck duh kok gak di angkat ya?",gumam Christy.

"Kenapa Chris?"

"Ini loh Michie tadi ternyata telephone aku minta jemput, di luar hujan katanya, tapi handphone aku silent tadi jadi aku gak tau, aku merasa jahat deh kak Eli",cerita Christy.

Eli atau Helisma Putri, istri dari Gito yang merupakan asisten pribadi Christy di kantor, Eli belum lama bergabung dengan perusahaan nya, namun karena bahwasan nya Eli ada istri dari sahabat sang mantan suami jadi lah ia percaya 100% pada Eli.

The Intensive Care Unit Season 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang