...
5 bulan kemudian..
Waktu semakin berjalan, hari yang di tunggu - tunggu telah tiba, hari dimana dua insan mengikat hati lewat ikatan suci pernikahan.
Di rumah keluarga Putra, terlihat Zean yang sedang merapikan jas nya, rencana nya pernikahan kali ini, baik Zean maupun Christy sepakat untuk tidak di adakan nya resepsi, alias hanya akad nikah saja kecil - kecilan dan acara makan - makan bersama keluarga dan para sahabat.
Alasan nya karena baik Zean maupun Christy tidak mau pernikahan mereka kali ini bermegah - megah, sudah cukup sederhana saja yang penting berkesan, toh tugas dari pernikahan itu kan sebenarnya bukan mempersatukan, namun mempertahankan.
Cklekkk...
Pintu terbuka, Dyo masuk ke dalam di ikuti Melody di belakang."Udah siap Ze?",tanya Dyo.
"Udah kok pa",jawab Zean.
Dyo memegang bahu putra nya.
"Ingat nak, tugas mu kali ini adalah mempertahankan rumah tangga mu, jangan sampai pernikahan kalian untuk kedua kalinya ini sia - sia, kalian sudah sama - sama dewasa, jangan sampai ada kehancuran untuk kedua kalinya",pesan Dyo.
Zean mengangguk.
Dyo membawa Zean ke dalam pelukan nya, pelukan itu sangat lah erat.
Setelah Dyo, kini giliran Melody yang berbicara.
"Mama cuma pesan satu, muliakanlah istri mu nak, bimbing ia, jangan sampai kejadian bertahun - tahun lalu terjadi lagi, dan berakibat ke anak kalian",pesan Melody.
"Zean janji ma",ucap Zean.
Melody memeluk Zean dengan erat.
"Ayo kita berangkat, takut mereka menunggu"
.
Di tempat lain...
Christy terlihat sudah cantik dengan make up dan dress bernuansa putih yang membalut tubuh nya, meski ini adalah pernikahan keduanya bersama Zean, tak menutupi jika Christy merasa sangat gugup saat ini.
Christy bahkan berkali - kali melirik handphone nya.
"Kenapa Zean gak telephone juga ya",ucap Christy.
"Mungkin biar kak Zean gak lupa sama ijab nya kak",ucap Adel.
Di samping Adel ada Michie yang juga ikut gugup, padahal ini adalah pernikahan mama dan papa nya tapi ia malah ikut - ikutan gerogi.
"Mich, jangan di gigitin itu kuku nya, yang nikah kan mama sama papa mu, bukan kamu",ucap Gracie.
"Duh ecarg, aku gugup banget, takut nangis",ucap Michie.
Cklekkk...
Pintu terbuka, terlihat Olla yang masuk membawa kabar jika Zean dan keluarga nya sedang dalam perjalanan.Kabar yang di bawa Olla membuat Christy semakin gugup.
.
Mobil yang membawa Zean semakin mendekat ke arah perkarangan rumah keluarga Harlan, terlihat lah sebuah tarup yang tak terlalu besar di kejauhan, di saat ini lah jantung Zean semakin berdegup kencang, perasaan nya tidak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Intensive Care Unit Season 2 [END]
Fiksi PenggemarDisini lah Zean berada sekarang, berdiri di bayang - bayang dirinya yang terindah.