...
Keesokan harinya..
Jakarta International Hospital (JIH)
Setelah menjalani hari yang panjang selama satu hari kemarin, hari ini saat nya Zean kembali ke rutinitas nya.
Apa itu? Yaps, menjadi pelayan untuk pasien - pasien nya di ICU, dan hari ini pagi - pagi sekali ICU sudah kedatangan seorang pasien yang di oper dari salah satu RS rujukan.
Alasan nya klasik, pasien di oper karena alat - alat medis yang kurang lengkap dan tidak memadai, akhirnya pasien di oper ke JIH, memang JIH menjadi salah satu RS favorite beberapa keluarga pasien ketika memilih RS rujukan, selain karena namanya yang merujuk pada taraf Internasional, JIH di kenal sebagai RS yang cukup memiliki peralatan luar biasa lengkap dan modern.
Zean menerima berkas pasien dari Jessi, ia membaca berkas itu dengan seksama.
"Menurut informasi pasien mengalami Intracarnial Bleeding, dia di bawa kesini dalam kondisi yang sudah kritis",jelas Jessi.
"Ada keluhan lagi gak selain Intracarnial Bleeding?",tanya Zean.
"Sementara ini gak ada, tapi Dokter Spesialis Syaraf akan terus melakukan observasi",jawab Jessi.
Zean mengangguk paham, ia kembali memperhatikan berkas di hadapan nya secara seksama.
Tak lama pintu ICU terbuka, pasien yang di maksud sudah masuk ke dalam ICU, Zean bersama dengan Jessi langsung menyambut nya dan melakukan penanganan sesuai SOP yang berlaku seperti biasa.
Dan sesuai dengan interuksi dari Gito, pasien akan di tempat kan di bed no.10.
(noted : Intracarnial Bleeding atau Pendarahan Intrakarnial atau dalam bahasa Indonesia disebut juga pendarahan otak. Kondisi ini terjadi ketika darah menumpuk di dalam tengkorak, di antara otak dan tengkorak. Pendarahan intrakarnial juga merupakan salah satu jenis stroke yang mengancam jiwa dan memerlukan penanganan cepat.)
.
Gelora Bung Karno (GBK)
Berbeda dengan sang papa, hari ini Michie justru menghabiskan pagi nya dengan berolahraga, ia berlari mengelilingi kompleks GBK, dengan memakai sebuah tas pinggang ia menaruh tumblr nya disana + tak lupa ia mencatat sudah berapa lama dan berapa jauh ia berlari menggunakan sebuah app yang terhubung langsung di handphone nya.
Michie berhenti sebentar, ia memutuskan untuk duduk, ber-istirahat di bawah rindang nya pepohonan, ia membuka tumblr nya, meminum air yang ada di tumblr itu.
"Kenapa air mata bening?"
Michie tersentak kaget, mendapati Oniel dan Olla tiba - tiba ada di samping nya, hal ini di tambah Oniel yang tiba - tiba melempar jokes kepada nya.
"Karena kalau hijau namanya air matcha",ucap Oniel.
Karena Michie merasa tidak enak akhirnya ia tertawa karir untuk membalas jokes Oniel.
"Sendirian aja, gak sama pacar?",tanya Olla tiba - tiba.
"Pacar? Michie mana punya pacar, di marahin papa nanti",jawab Michie.
Memang Zean termasuk seorang yang posesif terutama kepada putri sulung nya Michie, Zean sadar putri sulung nya itu sudah semakin beranjak dewasa jadi lah ia sangat posesif mengenai laki - laki yang ingin mendekati putri sulung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Intensive Care Unit Season 2 [END]
FanficDisini lah Zean berada sekarang, berdiri di bayang - bayang dirinya yang terindah.